Maret 2, 2024

JAKARTA – Ammar Zoni diyakini kesal usai digugat cerai Irish Bella di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Ammar terlihat memberikan kode melalui Instagramnya bahwa kondisinya kurang baik.

Hal ini terlihat dari apa yang dibagikan Ammar di Instagram Stories. Irish Bella memposting video dari film The Guilty bersama Jake Gyllenhaal.

Dalam video tersebut, seorang pria bertanya kepada Jake, yang memerankan Joe Baylor, apakah dia bagus.

“Kamu bagus,” bunyi video tersebut, Selasa (5/12/2023).

Bukannya menjawab, Jake malah menangis. Di sisi lain, ayah dua anak ini baru-baru ini menunjuk John Mamathias sebagai pengacaranya untuk ikut serta dalam kasus perceraiannya dengan Irish.

Melalui John, penyanyi berusia 30 tahun itu menegaskan dirinya menolak menolak pria Irlandia tersebut. Meski tak hadir dalam persidangan, Ammar ingin tetap mempertahankan rumahnya yang dibangun sejak 2019 itu.

Ammar memutuskan mengambil rumah itu karena kedua anaknya yang masih kecil. Selain itu, Ammar juga menjanjikan reformasi setelah kedua kalinya terjerat kasus narkoba.

“Bukan cuma aku. Dia ngomong di berita, di podcast, dia juga ngomong sama istrinya. Hanya di pengadilan dia tidak bilang apa-apa, tapi hakim,” kata John seperti dikutip dari YouTube StarPro Indonesia. Juga tahu.” Saluran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *