Februari 26, 2024

kabarbinjai.com Showbiz – Tanggal 12 November setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Ayah Nasional, di hari tersebut banyak orang yang mengirimkan pesan-pesan mengharukan kepada ayah mereka yang telah memberikan banyak perubahan dalam hidup mereka.

Momen tersebut menarik perhatian Alia Masud dan langsung teringat mendiang ayahnya Adi Masud. Diketahui, Aj Masud meninggal dunia akibat serangan jantung pada 5 Februari 2011.

Sudah 12 tahun berlalu sang ayah meninggal dunia, namun kenangan itu masih membekas di hati dan pikiran Alia Masud. Scroll terus untuk artikel selengkapnya di bawah ini

Putra bungsu Reza Altamebia ini mengunggah foto lawas dirinya bersama sang ayah di Instagram. Alia pun menuliskan surat cinta yang mengharukan tentang kerinduan sang ayah

Ia pun mengucapkan selamat Hari Ayah kepada Adi Masud.

“Selamat Hari Ayah untuk cinta sejatiku. Cinta pertamaku, hatiku, segalanya bagiku. Ayah, bagaimana kabar surga?” Oleh: Alia Masud Diposting pada: Senin, 13 November 2023

Dalam foto ini, Alia Amced terlihat masih kecil dalam pelukan Adi Macedo. Alia kecil tampil cantik dengan rambut diikat dua.

Pacar Tariq Harintar ini mengaku sangat ingin bertemu dengan ayahnya, namun ia mengurungkan keinginan tersebut dengan memeluknya. Bahkan, Aliya Masud mengatakan hidupnya banyak berubah dari sebelumnya.

“Aku berharap bisa memelukmu dan merayakan hidup bersamamu. Ada sesuatu yang berbeda di sini akhir-akhir ini,” katanya.

Alia Macedo telah menghadapi banyak tantangan dalam hidupnya, namun ia mensyukuri apa yang dimilikinya. Aliya diawasi oleh ayahnya yang sudah tidak ada lagi di dunia ini.

Dia berkata, “Tidak peduli betapa sulitnya tantangannya, saya tetap diberkati karena saya tahu Anda mengawasi saya dari sana. Saya akan berjuang untuk Anda setiap hari. .Al-Fatiha.”

Angelina Sondak yang berperan sebagai ibu Aaliyah Massad meninggalkan komentar di kolom komentar. Angelina Sondak menegaskan kepada Aaliyah bahwa tidak semua orang seberuntung dirinya.

Angelina Sondak berkata, “Anda diberkati dengan cara hidup memperlakukan Anda. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mengalami hidup seperti itu. Dan saya berharap yang terbaik untuk Anda di setiap tahap kehidupan.” Saya tahu hal itu memberi saya kekuatan untuk menghadapinya.”

Ia pun berpesan kepada Alia Masud bahwa ia masih memiliki seorang ibu yang selalu ada untuk memberikan kekuatan.

Angelina Sondak pun mengingatkan Aria bahwa ayahnya pasti sangat menyayanginya

“Terkadang hidup tidak berjalan sesuai keinginanmu, tapi yakinlah Allah akan selalu baik padamu… Kamu punya ibu… selalu di sisimu dan mendoakanmu sayang. Punya ibu… yang akan selalu mendukungmu dan berkata, “Saat kamu membutuhkanku, aku akan selalu ada. Ayah sangat mencintaimu dan akan membantumu menghadapi hidup.” Aku tahu aku kuat.” Kedua tes ini dilakukan untuk menentukan penyebab kematian keempat anak yang ditawan oleh ayahnya. . Berdasarkan laporan visum, keempat anak tersebut ditemukan mengalami luka lebam di bagian mulut dan hidung. kabarbinjai.com.co.id 8 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *