Maret 4, 2024

Kage no Jetsuryokusha ni Naritkot atau Eminence in the Shadows sudah menyita perhatian para penggemar anime khususnya Isaki sejak pertama kali tayang. Serial ini memiliki cerita dan setting yang berbeda dari banyak genre serupa. Penonton dibawa ke dunia fantasi yang penuh kegelapan dan misteri.

Anime ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Minoru Kageno yang meninggal. Dia terlahir kembali di dunia yang penuh dengan sihir dan pedang. Setelah bertemu dengan elf bernama Alpha, ia kemudian mengumpulkan korban uji coba dan membentuk kelompok bernama Shadow Garden untuk melawan kultus Diablos.

Ada banyak karakter menarik dalam serial ini yang merupakan bagian dari Shadow Garden dan juga antagonisnya. Meski banyak yang menganggap serial ini sebagai anime harem karena banyak cewek di dalamnya, namun aksinya tak kalah menarik dari yang lain. Masing-masing karakter ini hadir untuk menambah warna pada seri. Siapakah karakter utama dalam Kaj Neh Jitsuryokusha Ne Naritkot? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Anak Kagenou

Cid Kagenou adalah reinkarnasi dari Minoru Kagenou. Dalam kehidupan sebelumnya, dia menyukai kekuatan dan dilatih dalam banyak seni bela diri. Setelah diregenerasi menjadi Cid, ia masih harus berlatih kembali untuk menguasai pedang di kehidupan barunya.

Sid adalah seorang anak yang suka berimajinasi. Ia kemudian mewujudkan mimpinya menjadi broker bayangan di dunia ini dengan membangun taman bayangan. Dalam aksinya, Cid memiliki banyak alias, seperti The Shadow, Mundane Man, Fancy Bandit Slayer, Warlock/Demon-Shadow, John Smith, Fancy Hoodlum Slayer, Ski Mask Berserker, Black Knight, dan Jack the Ripper.

2. Alfa

Alpha adalah seorang gadis elf dan anggota kunci dari Shadow Garden. Saat kami pertama kali bertemu Sid, dia dikendalikan oleh iblis. Setelah beberapa kali percobaan, Cid akhirnya bisa membebaskannya dan mendapatkan sekutunya. Alpha ditugaskan untuk menemukan enam anggota Shadow Garden lagi.

Alpha dikenal sebagai kekuatan Cid. Sekarang, dia memiliki kekuatan yang sangat besar di seluruh Shadow Garden. Alpha membalas dendam dan ingin menghancurkan Ordo Diablos yang bereksperimen padanya dan orang tak bersalah lainnya.

3. Beta

Beta adalah anggota kedua dari Shadow Garden dan teman masa kecil Alpha. Peri wanita berkacamata ini memiliki pengetahuan yang luas. Hal ini membuatnya mendapatkan peran sebagai kepala analis dan detektif Shadow Garden.

Di mata publik, ia dikenal sebagai penulis dengan nama pena Natsume Kafka, gabungan dari Natsume Souske dan Franz Kafka. Dia menulis banyak buku dan literatur yang berasal dari Bumi, seperti yang dikatakan gurunya, Shadow. Ia meniru karya-karya tersebut dengan mengganti nama dan menulis ulang cerita untuk umum.

4. Gamma

Gamma adalah anggota ketiga dari Shadow Garden. Dia sangat cerdas meskipun dia tidak pandai secara teknis dan fisik. Dia mengawasi pengembangan dan pendirian perusahaan Mitsugoshi, yang memungkinkan Taman Shadoku menghasilkan uang. Karena dia bisa meniru item dari dunia asalnya dan menjualnya dengan keuntungan yang besar, Cid hanya perlu memberinya konsep item tersebut.

5. Delta

Nama asli Delta adalah Sara. Dia adalah anggota keempat dari Shadow Garden. Dibesarkan dari ras hewan, dia sangat menghormati tuannya, Shadow. Dia adalah gadis menyenangkan yang suka berkelahi. Delta selalu digambarkan sebagai gadis yang kuat dan kekanak-kanakan. Dia tidak menunjukkan belas kasihan kepada lawan-lawannya selama perang.

6.Epsilon

Terlahir dari keluarga bangsawan, Epsilon adalah seorang wanita muda yang percaya diri. Dia telah kehilangan semua kekhawatirannya setelah pengasingan dan sekarang hanya ingin membalas dendam pada orang yang dia percayai. Segalanya berubah setelah bertemu Cid, yang memberinya arah baru dalam hidupnya.

Dengan bercinta dengan Sid, dia menunjukkan bahwa dia masih memiliki martabat untuk menunjukkan nilainya. Dia tahu tubuhnya, yakin akan sulit melepaskan tuannya. Dia menghabiskan banyak waktu dengan pakaiannya karena dia takut seseorang akan mengetahui ukuran payudaranya yang sebenarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *