Februari 26, 2024

Erling Haaland melalui media sosial mengungkapkan rasa frustrasinya atas keputusan wasit di akhir pertandingan saat Manchester City bermain imbang 3-3 melawan Tottenham Hotspur, Minggu (12/03/2023). Ia merasa peluit panjang yang dilakukan Simon Hooper dianggap tidak adil.

Haaland merasa wasit lapangan hijau terlalu terburu-buru saat meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan saat Man City punya peluang emas. Jack Grealish punya peluang itu.

Grealish kemudian menerima bola dari Haaland dan berlari ke depan. Namun, Hooper menyia-nyiakan peluang itu dengan bersiul. Man City dibangun untuk menghadapi tantangan besar.

Haaland yang saat itu berada dekat dengan wasit langsung protes. Namun nasi berubah menjadi bubur, pertandingan tidak bisa diulang.

Haaland kemudian mengungkapkan kekecewaannya melalui akun pribadinya di jejaring sosial X (sebelumnya Twitter) pada Senin (12/04/2023). Striker berusia 23 tahun itu melontarkan komentar pedas dalam video tayangan ulang pertandingan tersebut.

Selain itu, Man City saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Inggris musim 2023-2024. Tiga laga terakhir berturut-turut yang mereka mainkan dihiasi dengan hasil imbang.

Melawan Tottenham Hotspur, Man City membalikkan keadaan setelah Son Heung-min mencetak gol bunuh diri pada menit kesembilan untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Meski sebelumnya, Son mencetak gol pertama Tottenham pada menit keenam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *