Februari 26, 2024

JAKARTA – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadiya Silva Ramadhanti tersingkir pada laga kedua final Hylo Open 2023 di Saarbrücken, Jerman, Minggu malam waktu setempat, 5 November 2023. Ia harus siap meraih gelar juara. untuk mengasumsikan. Wakil China dimenangkan oleh Zhang Shu Jian/Zheng Yu.

Apriani/Fadia sebenarnya memenangi laga pertama dengan skor 21-18. Namun di awal game kedua, Apriani mengalami masalah pada betisnya.

Setelah itu, Apriyani/Fadia memutuskan mundur dari laga ini. Menurut pelatih kepala Eng Hian, cedera tersebut dialami Apriani di awal game kedua.

Apriani memutuskan mundur dari babak final Hilo Open 2023 karena mengalami cedera pada betis kanan. Cedera ini terjadi secara mendadak, tidak dirasakan sebelumnya, kata Ang Hian dalam siaran pers PP PBSI.

Cedera yang dialami Apriyani tak lepas dari momen ia hendak mengembalikan kok. Dia meletakkan kakinya di kaki yang salah dan membentur tiang gawang sisi kanan.

Eng Hian mengatakan timnya tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera. Ia tak mau mengambil risiko memperburuk kondisi Apriyani.

Ang Hian mengatakan, “Apriani memutuskan berhenti karena sudah tidak sanggup lagi menahan sakitnya. Saya juga tidak ingin memaksa Apriani untuk terus berkompetisi yang bisa membuat cederanya semakin parah.”

Sang pelatih memastikan Apriani akan mendapat perawatan medis maksimal sesampainya di Indonesia. Ia ingin Apriani/Fadia bisa kembali berpartisipasi secepatnya.

Setibanya di Indonesia, Apriani akan segera mendapatkan perawatan medis terbaik agar cepat pulih dan siap bertanding kembali, kata Ang Hian. (Ant) Hore, kabar gembira dari Apri / Fadia Apriani mengaku kini sudah 90 persen fit dan siap bertanding kembali dalam waktu dekat. kabarbinjai.com.co.id 30 November 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *