Februari 26, 2024

LANGSUNG – Roy Keane menggambarkan pujian Erik ten Hag kepada Bruno Fernandes usai kemenangan Manchester United atas Everton sebagai sampah.

Fernandes dipuji oleh manajernya karena mengizinkan Marcus Rashford mengambil penalti pada babak kedua dalam kemenangan di Goodison Park.

Rashford, yang kurang tampil bagus dan mencetak gol musim ini, melakukan konversi dari jarak 12 yard untuk membawa Manchester United unggul 2-0, dengan Anthony Martial kemudian menambahkan gol ketiga.

Sikap Fernandes yang kerap mengambil penalti di tim kemudian dipuji oleh Ten Hag.

“Anda juga tahu betapa kapten Bruno yakin rekan satu timnya membutuhkan gol itu,” jelas manajer asal Belanda itu.

Kemenangan tersebut meneruskan laju baik klub Old Trafford, yang duduk di urutan keenam di Liga Premier dan tertinggal empat poin dari zona Liga Champions.

Namun, gelandang Manchester United Keane yakin komentar Ten Hag mencerminkan fakta bahwa klub lamanya telah berubah pikiran, dengan pemain Irlandia itu menyatakan bahwa mereka “senang dengan posisi keenam”.

“Dia memberi Bruno kekuatan untuk memukul bola untuk mendapatkan penalti. Itu sampah,” kata Keane di Sky Sports. “[Itu] sampah.

“Manchester United kini berada di peringkat keenam – jika Anda kembali ke beberapa tahun yang lalu, jika Anda berada di peringkat keenam, Anda akan merasa malu.

“Perjalanan mereka masih panjang. Manchester United harus bersaing dengan tim-tim terbaik. Itu termasuk Liverpool, [Manchester] City, Arsenal. Itu tidak cukup dengan bakat yang mereka miliki. Lihat, mereka dalam posisi bagus tapi alasan Anda bermain untuk Manchester United adalah untuk bersaing dengan tim papan atas.” Stadion Trafford pada Kamis pagi, 7 Desember 2023. kabarbinjai.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *