Maret 1, 2024

kabarbinjai.com – Petarung MMA juara Indonesia Zeka Saragih membalas penilaian yang menyebutnya sebagai pengganggu setelah mengalahkan Lucas Alexander dalam debutnya di UFC.

Zeka menghentikan petarung asal Brazil Lucas Alexander pada ronde pertama UFC Fight Night 232 pada 19 November 2023 di UFC Apex, Las Vegas, WIB.

Jack hanya membutuhkan 1 menit 31 detik untuk menang. Pukulan keras Jack membuat Alexander tertegun dan ia langsung membombardir dengan pukulan yang lebih banyak lagi. Wasit terpaksa menghentikan duel dan menyatakan petarung Indonesia sebagai pemenang. Setelah ditahan oleh wasit, Seka keluar dari Octagon lalu menari kegirangan.

Tampaknya gaya Jack ini menimbulkan pro dan kontra tersendiri bagi netizen Ada yang menyebut gaya Ceka kotor dan tidak sopan kepada lawan. Terkait hal itu, Seka menegaskan tetap menjaga sifat atletisnya.

Zeka berkata, “Syukurlah aku menang. Saat aku menang, aku menari lagi dan menenangkan diri kan? Tapi bukan karena aku tangguh, aku tidak menghormati lawanku, aku menghadapi lawanku setelah satu pertandingan.” .

Petarung yang menyelesaikan One Pride ini menjelaskan, dirinya tak ingin menghina lawannya saat melakukan selebrasi. Itu hanya cerminan kegembiraan usai kemenangan di laga debut.

“Makna sebenarnya dari festival ini adalah terkadang saya bingung karena selebrasi saya mengubah segalanya. Dan saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa mentalitas petarung Indonesia bukanlah sebuah pemikiran yang salah, memang benar, sangat layak untuk berkompetisi di UFC,” kata Zeka.

“[Bersorak] itu reflek, tapi kalau latihan kita sering joget juga kan? Karena kalau latihan kita dengar suara pelatih, dan suara pelatihnya bikin pusing,” ujarnya sambil tertawa. Terpopuler: Arya Sinulina Lapor Polisi, Pejuang Bangga Menangis Pejabat Senior Sumut FC Kulit Putih di Palestina, Arya Sinulinga Lapor ke Mabes Polri Selasa 28 November 2023 Paling Dicari Pembaca kabarbinjai.com. kabarbinjai.com .co.id 29 November 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *