Februari 26, 2024

kabarbinjai.com Showbiz — Raja Charles “sangat kesal” karena rincian panggilan telepon pribadinya dengan putranya yang terasing, Pangeran Harry, bocor ke media dan pers, menurut orang dalam kerajaan.

Pangeran Harry (39) minggu lalu memutuskan bahwa dia akan mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 kepada ayahnya melalui panggilan telepon. Namun isyarat tersebut, yang menandai pertama kalinya keduanya berbicara dalam lebih dari enam bulan, segera diketahui publik. Tampaknya hal ini mengecewakan Raja Charles.

Tentu saja, sebagai ayah yang penyayang, dia sangat senang berbicara dengan putranya, bukan apa yang dibocorkan ke media,” kata pakar kerajaan Rafe Heydel-Mankoo kepada GB News. seperti diberitakan pada Rabu 22 November 2023.

Heydel-Mankoo mengatakan raja menyalahkan pihak anak hilang karena membocorkan berita tersebut.

Pada 14 November, keluarga Sussex menelepon Raja untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya melalui telepon, dan bahkan memutar rekaman video untuk cucu mereka, Pangeran Archie, 4, dan Putri Lilibet, 2, menyanyikan “Selamat Kakek.” ulang tahun” untuk raja.

Namun pasangan itu tidak menghadiri pesta ulang tahun Raja setelah mengatakan “tidak ada komunikasi” dari keluarga kerajaan mengenai pesta tersebut.

Keluarga dan teman dekat raja, termasuk putra sulungnya Pangeran William dan Putri Kate Middleton, serta Ratu Camilla, berkumpul di Clarence House untuk merayakan ulang tahun Raja Charles.

Turut hadir dalam upacara kerajaan tersebut adalah Putri Beatrice, putri Putri Margaret, Lady Sarah Chatto, dan putri Putri Anne, Zara Tindall, serta suaminya, mantan pemain rugby Mike Tindall.

Harry dikatakan berharap panggilan telepon itu akan menjadi langkah menuju rekonsiliasi pasangan tersebut yang telah lama tertunda setelah dia “kecewa” dengan hilangnya tonggak sejarah kerajaan tersebut.

Dan nampaknya percakapan telepon tersebut berjalan dengan baik sehingga Charles dan Harry kembali melakukan percakapan telepon dalam beberapa hari berikutnya yang bisa menjadi ‘titik balik’ dalam hubungan mereka. Apakah Pangeran Harry tidak diundang ke pernikahan sahabatnya karena Meghan Markle? Pangeran Harry-Meghan Markle, Duke dan Duchess of Sussex, tidak diundang ke pernikahan salah satu teman lama Pangeran Harry, Hugh Grosvenor, Duke of Westminster. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *