Maret 4, 2024

kabarbinjai.com Showbiz – Media sosial dihebohkan dengan pernikahan salah satu Crazy Riches Surabaya, pasangan Ryan Harris dan Gwen Ashley. Pernikahan mewah ini bahkan digadang-gadang akan menjadi pernikahan kerajaan Indonesia pada tahun 2023. Keduanya menggelar pesta mewah pada Sabtu, 18 November 2023 di Grand Ballroom Westin Surabaya, Jawa Timur.

Selain dekorasinya, yang membuat netizen heboh adalah artis internasional yang mendampingi pernikahan tersebut.

Menurut beberapa postingan pernikahan, mantan anggota boyband Westlife Brian McFadden, anggota Boyzone Keith Duffy, vokalis Pussycat Doll Nicole Scherzinger dan anggota boyband Westlife Keith Duffy International akan ambil bagian dengan penyanyi seperti “The Wanted”.

Sementara Raisa, Ljodra, dan Via Valen juga menyanyi sebagai penyanyi lokal. Bahkan, acara pernikahan tersebut dipandu oleh entertainer dan presenter ternama Rafi Ahmad dan Melanie Ricardo.

Nicole Scherzinger, penyanyi utama grup Pussycat Dolls, membawakan beberapa lagu lamanya, termasuk “I Have Nothing” dan “Reflection.” Sementara itu, Brian McFadden dan Keith Duffy, grup duo yang kini bernama Boyzone, membawakan lagu “Picture of You” dan “Marry Your Daughter”.

Selain itu, mobil Ferrari berhiaskan bunga berwarna merah juga terlihat terparkir di lokasi acara. Masuk ke ruang utama terasa lebih mewah dan koridornya cukup luas sehingga terlihat seperti panggung konser.

Tempat acara juga dihiasi dengan bunga-bunga indah. Tidak main-main, kami menghabiskan lebih dari Rs 75 miliar untuk dekorasi bunga saja.

Tamu yang hadir pun pulang dengan tangan terbuka. Goodie bag yang diberikan kepada para tamu diketahui berasal dari merek mewah asal Prancis, Herm├Ęs.

Meski biaya penyelenggaraan pernikahan mewah ini menyita perhatian banyak orang, ternyata latar belakang kedua mempelai sama sekali tidak ada.

Ryan Harris merupakan seorang pengusaha asal Jawa Timur dan diketahui memiliki beberapa bidang usaha. Salah satunya adalah PT. Permen Unichem Indonesia. Perusahaan ini berlokasi di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, dan didirikan pada tahun 1980, pada awalnya bergerak di bidang perdagangan produk mineral untuk sektor pertambangan.

Ryan juga merupakan anak dari Ping Harris, salah satu komisaris AirAsia Indonesia. Pada tahun 2015, Ryan terungkap sedang membangun pabrik pengolahan garam di kawasan JIIPEManyar, Gresik, Jawa Timur.

Salah satu produk garam lokal yang dihasilkan oleh perusahaan milik Ryan adalah Refina. Faktanya, perusahaan ini terkenal dengan manufaktur sistem canggih seperti robot dan otomasi. Momen penyanyi dangdut itu menagih utang 18 juta rupiah dari pacarnya, netizen pun geram dengan mengatakan, “Tidak ada etiketnya.” langsung menarik banyak perhatian netizen. Terkumpul. Banyak pihak yang sangat mendukung aksi penyanyi dangdut kabarbinjai.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *