Februari 26, 2024

Korea Selatan – Drama Korea “Moving” yang ditayangkan di platform Disney+ Hotstar dinominasikan untuk Serial Drama Berbahasa Asing Terbaik di Critics’ Choice Awards ke-29, mencuri perhatian.

Ajang bergengsi yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu 14 Januari 2024 ini merayakan film dan televisi terbaik. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Pencapaian tersebut merupakan yang terbaru dari daftar panjang penghargaan yang diterima seri Touched dalam beberapa bulan terakhir sejak peluncuran resminya. Sejak Oktober tahun ini, drama ini telah memenangkan banyak penghargaan termasuk Asian Content Award di Busan International Film Festival, Global OTT Award, dan 59th Daejung International Film Award.

“Moving” sendiri bercerita tentang sekelompok agen Korea yang berusaha melindungi anak-anak mereka, yang juga memiliki kekuatan super, dari ancaman dan eksploitasi yang dilakukan oleh lembaga pemerintah.

Dengan kemampuan luar biasa seperti terbang, penyembuhan instan, dan indera yang meningkat, para agen menghilang tanpa jejak setelah melakukan misi yang semakin mencurigakan.

Kini, menghadapi anak-anak yang juga memiliki kekuatan serupa karena penurunan, dan menghadapi pembunuh berbahaya, orang tua harus meninggalkan kehidupan damai mereka dan kembali menjadi “monster”.

“Moving” tayang perdana pada bulan Agustus tahun ini dan menjadi serial orisinal Korea terpopuler di Disney+ Hotstar dan Hulu. “Touched” dipuji sebagai “kisah superhero emosional” oleh Forbes, “drama panas Asia berikutnya” oleh majalah Variety, dan “mengejutkan dan berdampak” oleh IGN. Film ini disutradarai oleh Ryu Seung-ryong, Dibintangi oleh superstar seperti Han Hyo Joo dan Jo In Sung.

Sudah meluncurkan serial pemenang penghargaan, jangan lewatkan film blockbuster Moving sebanyak 20 episode, eksklusif untuk Disney+ Hotstar. Akhir Tragis Aktor Tampan di Serial TV Populer 1980-an “Airwolf” Pemeran utama serial TV “Airwolf” adalah Jan-Michael Vincent, aktor tampan yang berperan sebagai pilot. Parasnya yang tampan menjadikannya salah satu idola pada masanya. kabarbinjai.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *