Maret 2, 2024

Jakarta, 6 November 2023 – Meningkatnya jumlah kendaraan di Indonesia dengan jumlah penduduk sekitar 279 juta jiwa berdampak positif terhadap permintaan produk pelumas.

Pasalnya, permintaan pelumas mesin diperkirakan akan meningkat seiring dengan meningkatnya penggunaan dan penjualan kendaraan baru.

Peralihan kendaraan konvensional ke kendaraan listrik, termasuk di Indonesia, diperkirakan tidak akan menurunkan bisnis pelumas. Sebab, masih terdapat potensi pengembangan e-liquid atau pelumas pada sektor kendaraan listrik dan industri yang merupakan pasar bisnis pelumas terbesar secara global.

Mengingat fakta-fakta tersebut, PT Surya Global International, sebagai anggota STC Group, telah meluncurkan seri pelumas baru yang dibuat menggunakan teknologi canggih dari perusahaan energi Spanyol CEPSA.

Dalam sambutannya, Presiden SGI Abraham Sudirman menyampaikan bahwa SGI telah ditunjuk sebagai perwakilan resmi di Indonesia untuk memasarkan dan mendistribusikan produk pelumas CEPSA untuk pasar otomotif dan industri guna memenuhi permintaan pasar dengan produk yang sesuai.

“Kami mempunyai visi ‘menjadi perusahaan yang memberikan efisiensi, inovasi dan keunggulan’, dan berkat pengalaman kami dalam memasarkan pelumas kelas dunia selama lebih dari 27 tahun, kami yakin kerjasama dengan Cepsa akan menjamin pertumbuhan bisnis yang signifikan setiap tahunnya. ,” ujarnya seperti dikutip kabarbinjai.com Otomotif di Jakarta.

CEPSA bertujuan untuk memimpin mobilitas dan energi berkelanjutan guna menciptakan nilai dan masa depan yang lebih cerah bagi semua orang, kata Toby Pardo, Direktur Pelumas, Aspal, dan Penerbangan di CEPSA.

“Mulai dari produk otomotif, sepeda motor, truk atau kelautan hingga pelumas mesin, instalasi dan sistem produksi, kami selalu berupaya menawarkan produk yang memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Sepsa dikenal dengan beragam portofolio pelumas, minyak dasar, dan lilin parafin, yang dipasarkan di lebih dari 80 negara sejak tahun 1950 dengan tim penjualan khusus.

Mereka saat ini memproduksi dan memasarkan produk pelumas dan minyak dasar di Spanyol dan mengekspor produk ke Eropa dan pasar lain seperti Amerika Latin, Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia.

Direktur SGI Sukirman mengatakan Cepsa Indonesia telah meluncurkan produk pelumas dengan berbagai aplikasi untuk kendaraan roda empat dengan mesin matic, manual, bensin dan diesel, transmisi, roda gigi dan pelumas untuk kendaraan niaga dan industri.

“Kami telah memasukkan teknologi EffilUB ke dalam produk kami untuk meningkatkan perawatan kendaraan Anda. Formulanya membersihkan mesin secara mendalam, memperpanjang umurnya, dan meningkatkan kinerjanya,” ujarnya. Indonesia memiliki potensi besar dalam keamanan siber, bidang yang berfokus pada perlindungan sistem dan data dari serangan digital. Serangan digital dapat berupa malware, phishing atau r kabarbinjai.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *