Maret 4, 2024

JAKARTA – Karier Morgan Oey di dunia perfilman Tanah Air kini kian cemerlang. Ia mulai melepaskan sayapnya di berbagai film yang belum pernah ada sebelumnya. Jika dulu Morgan hanya menerima tawaran membintangi sederet drama dan komedi, kini pemain berusia 33 tahun itu beralih ke genre horor.

Ditunjuk sebagai Bara di film horor terbaru garapan Fajar Nugros sutradara Ratu Ajaib, Morgan Oey mengaku heboh dan sudah lama dipertimbangkan. Pasalnya, Morgan Oey tak selalu tertarik berakting di film horor. Tarik untuk mengetahui keseluruhan cerita!

Morgan Oey mengatakan, “Sebenarnya sejak lama menonton film horor seolah menjadi pilihan kesebelas, padahal aktor kita tidak bisa memilih jenis film yang kita tonton.” Senin, 20 November 2023.

Setiap tahunnya, banyak tawaran bermain film yang datang kepadanya. Namun Morgan cenderung memilih genre lain dan meninggalkan film horor. Lalu, saat ditawari oleh Fajar Nugros yang sudah mengenalnya dengan baik, Morgan mulai memikirkan kemunculan pertamanya di Queen of Magic.

“Saya suka yang lain-lain (genre), misalnya ke cerita horor, tadi banyak yang tanya, tapi tetap tidak keluar karena tidak pantas, tidak mungkin dan macam-macam. “Semuanya dan aku belum siap.”

Ada banyak alasan Morgan Oey enggan membintangi film horor. Dia pertama-tama harus melihat siapa yang akan mengarahkan ceritanya. Kedua, Morgan Oey ternyata memiliki sifat pemalu. Seringkali ia tidak siap untuk bertindak horor karena khawatir akan menghadapi ketakutannya dalam kehidupan sehari-hari.

Maka dari itu, di film horor pertamanya ini, Morgan Oey tak hanya bersiap beradaptasi dengan karakter yang ia perankan, tapi juga punya semangat menghadapi situasi menakutkan di lokasi syuting.

“Saya biasanya menghindari menawarkan film horor. Selain belum selesai, saya juga sedikit takut dengan misteri,” kata Morgan.

“Kalau persiapannya selain fisik juga harus mental, soalnya rahasianya aku agak takut juga lolos. Syuting Magic Queen selain fitnes juga dengar cerita teman mainnya. Morgan Oey mengatakan film horor biasanya lebih emosional secara fisik daripada emosional.

Ratu Ajaib merupakan film horor kedua Fajar Nugros setelah menggarap “Inang” yang diproduksi IDN Pictures dan diproduseri Susanti Dewi.

Ratu Sakti terinspirasi dari kisah Jawa tentang kutukan Bahu Laweyan. Bahu Laweyan merupakan julukan yang diberikan kepada seorang wanita yang berukuran sebesar uang logam Rp. 25 di bahu kirinya.

Kata “laweyan” berasal dari bahasa Jawa “Selawe” yang berarti 25 yang menandakan bahwa mitos ini sudah ada sejak lama. Berbeda dengan cerita aslinya, namun masyarakat percaya bahwa tanda tersebut dihuni oleh jin atau monster yang akan membunuh pria mana pun yang memiliki hubungan dekat dengan wanita Bahu Laweyan.

Film ini akan segera mulai syuting dan diperkirakan akan tayang di bioskop pada tahun 2024. Prilly Latuconsina Hadirkan Ngobrol Romantis Bareng Reza Rahadian, Go Public atau Pemasaran Film? Terlepas dari statusnya, menurut Reza Prilly Latuconsina adalah wanita yang mudah jatuh cinta pada kabarbinjai.com.co.id 7 Desember 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *