Februari 26, 2024

Jerman – Indonesia menempatkan dua wakilnya di final Hylo Open 2023. Mereka akan melakoni pertandingan di Saarlandhale, Jerman pada Minggu, 5 November 2023. Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati akan melakoni laga pertama. Mereka menghadapi Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong.

Rehan/Lisa membukukan tiket ke final Hylo Open 2023 usai mengalahkan ganda campuran Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Rehan/Lisa berhasil mengalahkan Mathias/Alexandra yang berstatus unggulan ketiga dalam duel tiga gim. Mereka kalah 15-21 di game pertama.

Namun di dua laga berikutnya, Rehan/Lisa berhasil bangkit. Mereka menang 21-17 dan 21-19 atas Mathias/Alexandra.

Sementara wakil Indonesia lainnya tampil di final ganda putri. Mereka adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Apri/Fadia melakoni laga keempat di final Hylo Open 2023. Lawan yang mereka hadapi adalah Zhang Shu Xian/Zheng Yu asal China.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung sengit. Pasalnya, Apriyani/Fadia menjadi unggulan kedua, sedangkan ganda bulu tangkis putri China menjadi unggulan pertama.

Apriyani/Fadia melaju ke final Hylo Open 2023 berkat kemenangan atas Margot Lambert/Anne Tran. Mereka menang meyakinkan dalam dua pertandingan berturut-turut.

Jelang laga Apri/Fadia, ada catatan menarik. Ini berhubungan langsung dengan Zhang/Zheng Yu.

kabarbinjai.com Badminton Mengutip Software Turnamen, sejauh ini mereka sudah bertemu sebanyak empat kali. Dari pertemuan ini Apri/Fadia menang 3-1. Raksasa Gangga kehilangan 3 ganda putra di peringkat dunia termasuk Fajjar/Rian Setelah menunjukkan aksi terbaiknya di beberapa turnamen bulu tangkis dunia, raksasa Gangga naik tiga peringkat dunia. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *