Maret 2, 2024

Liputan6.com, Jakarta – Kejuaraan Dunia M5 sudah memasuki hari keempat. Dua tim perwakilan Indonesia, Geek Fam dan Onic dijadwalkan bermain pada laga hari ini.

Merujuk informasi di situs resmi M5, Selasa (12/05/2023), pada laga hari ini Geek Fam akan menghadapi tim asal Rusia, tepatnya Deusvult. Di sisi lain, Onic akan menghadapi Triple Sports Arab Saudi.

Selain kedua tim asal Indonesia, kompetisi ternama Mobile Legends ini juga akan mempertemukan Burmese Ghouls melawan Team Lilgun. Lalu ada Fire Flux Esports yang melawan RRQ Akira.

Untuk jadwal lengkap M5 World Championship 5 Desember 2023, simak informasi berikut ini: Jadwal M5 World Championship 5 Desember 2023 Burmese Ghouls vs Team Lilgun: 13:00 WIB Fire Flux Esports vs RRQ Akira: 15:00 WIB Geek Fam vs Deusvult: 17:00 WIB Onic vs Triple Esports: 19:00 WIB

Bagi yang berminat menyaksikan laga sebelumnya, para pecinta olahraga khususnya M5 bisa menyaksikannya langsung di Vidio atau TVRI Sports. Selain itu, pertandingan ini juga disiarkan di platform YouTube dan Facebook.

FYI, Geek Fam sendiri sudah pernah meraih kemenangan sebelumnya. Melawan TheOhio Brothers, Geek Fam berhasil menang mudah melawan wakil Amerika dengan skor akhir 0-2.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Geek Fam karena tim tersebut kalah di hari pertama M5 World Championship. Jadi kemenangan diperlukan agar tim ini bisa lolos ke babak playoff.

Babak pertama pertarungan TheOhio Brothers melawan Geek Fam di hari ketiga M5 World Championship hari ini Senin (12/04/2023) berjalan lambat.

TheOhio Brothers (TOB) dan Geek Fam tidak ingin bermain keras dan melakukan kesalahan yang berujung pada kegagalan di M5.

Pertandingan kedua tim terputus 3 menit memasuki babak pertama, di mana Luke berhasil mengambil darah pertama dengan mengalahkan Mielow dari TheOhio Brothers.

Baru pada menit ke 5 Baloyskie dkk meningkatkan permainannya lebih agresif, dan Hoon dkk berhasil mengejutkan dua pemain TOB kembali ke markasnya.

Markyyy dkk terus memimpin pertarungan, membuat TheOhio Brothers tertinggal jauh dalam hal gol dan emas bersih, turun menjadi 8k pada menit ke-11.

Geek Fam terus menekan lini pertahanan dan berhasil mencuri turtle dan lord berulang kali dari tim olahraga TheOhio Brothers.

Berbekal top lane master, Geek Fam “bangkit” dan mendominasi pertandingan di babak pertama M5 World Championship 2023.

Luke mendapatkan first blood dengan melumpuhkan Supershark di menit ke-2, dan TheOhio Brothers pun sukses merampok Geek Fam.

Hingga menit ke 7 tim Geek Fam masih memimpin dengan baik dibabak kedua dan untuk gold netnya jauh lebih besar yaitu 4,5 ribu.

Perkelahian tim tag berulang kali terjadi berkali-kali, dengan Baloyskie dkk berada di atas angin dan menyebabkan kerugian besar bagi TheOhioSaudara karena jatuhnya penembak jitu.

Dominasi Geek Fam terus berlanjut hingga akhir pertandingan, tidak memberikan kesempatan bagi TheOhio Brothers untuk bermain leluasa.

Manajemen jalur yang kurang bagus dan mereka bermain terburu-buru, TheOhio Brothers harus membayar mahal dengan kehilangan lordnya dan kehilangan pemain di teamfight.

Tak punya peluang, Geek Fam sukses mengakhiri pertandingan ini dan mampu melanjutkan perjalanannya ke babak 16 besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *