Februari 26, 2024

Liputan6.com, JAKARTA – Gunawan Dwi Kahyo diketahui berencana melaporkan Oki Agustina ke polisi. Langkah itu diambil Gunawan setelah adanya tudingan penipuan yang ditujukan kepadanya oleh Oki.

Pengacara SEPTA Eka, Gunawan Dwi Kahyo angkat bicara soal itu. Ia mengatakan, pihaknya menunda laporan tersebut mengingat komunikasi antara kliennya dan Oki berjalan baik.

Jadi laporan sementara kami tunggu, karena ada komunikasi yang baik antara Mas Gunawan dan Mbak Oki, kata SEPTA di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/12/2023).

“Perceraian pada hakekatnya adalah kesepakatan utuh bagi mereka untuk berpisah. Karena sudah tidak ada kecocokan lagi dan tidak ada pihak ketiga,” lanjut Septa.

Mengingat gugatan tersebut mengandung dugaan penipuan, SEPTA mempunyai peluang yang baik untuk membuktikannya di persidangan. Meski demikian, SEPTA juga mengaku bersedia membuktikan tuduhan tersebut tidak benar.

“Karena dakwaannya masih menunggu di persidangan, silakan dibuktikan oleh pengacara Mbak Oki. Kami juga akan membuktikannya,” kata Septa.

Menurut SEPTA, inti situasi saat ini adalah Gunawan dan Oki sudah sepakat berpisah secara baik-baik. Menyadari komunikasi kedua belah pihak sudah membaik, ia pun mengimbau rencana Gunawan yang akan menginformasikan kepada Oki agar tidak terus memaksakan diri.

“Tidak perlu bernafas lagi, dan sudah kami sampaikan bahwa komunikasi antara Gunawan dan Mbek Aoki sudah lebih baik. Intinya Mas Gunawan dan Mbek Aoki ingin berbagi secara baik-baik,” jelas Septa.

Vahyudo Tora Hananto yang juga tim kuasa hukum Gunawan mengungkapkan, bukti membaiknya komunikasi terlihat dari sikap Oki terhadap rencana Gunawan mengundang anaknya.

Minggu depan Mas Gunawan mau ke Jakarta, mau ketemu Miro (putra). Lalu rencananya kalau Miro sudah selesai ujiannya, mau diantar ke Jepara, dan Mbak Oki juga konfirmasi. Jadi ada percakapan – Semuanya Lebih Baik – kata Torah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *