Maret 3, 2024

JAKARTA – Gunawan Dwi Kahyo angkat bicara soal kabar perpisahan keluarganya dengan Oki Agustina. Gunawan menegaskan dirinya tidak memiliki cinta sama sekali dan tidak ada niat untuk menikah.

Terkait bantahan Gunawan, Okie Agustina nampaknya enggan berkomentar banyak. Dia membiarkan Gunawan mengatakan apa pun yang diinginkannya. Oki menilai Gunawan masih punya hak. Namun yang pasti Okie menegaskan dirinya bertekad bercerai.

“Kamu bebas mengatakan apapun yang kamu mau. Tidak masalah. Apa pun yang Anda katakan adalah hak Anda. Saya no comment,” kata Oki Agustina di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu, 19 November 2023.

“Yang pasti saya ada niat cerai, itu saja,” imbuhnya.

Sekali lagi Oki mempersilakan Gunawan berbicara. Menurutnya, Gunawan masih punya hak. “Saya juga tidak bisa memaksa dia untuk mengaku atau berbohong. Iya semua orang juga berhak ngomong, itu saja,” kata Okie.

“Pokoknya doakan saja saya semoga proses ini lancar, cepat selesai semuanya, tidak ada masalah, kalau mau berdebat atau apalah, hak Anda sebagai warga negara Indonesia berhak untuk berbicara.” , – katanya. Oke.

Sekadar informasi, keluarga Oka Agustina dan Gunawan Dwi Kahyo saat ini di ambang kehancuran. Oki menggugat cerai Gunawan di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Oki meminta cerai setelah kabar Gunawan dituduh. Setelah foto yang diduga memperlihatkan Gunawan berjalan bersama seorang wanita menjadi viral. Oki menggugat cerai Gunawan setelah dua belas tahun menikah. Pengangguran, Gunawan Dwi Kahyo mengaku perceraiannya dengan Oki Agustina berdampak pada kariernya. Tanpa menjelaskan alasan pemecatannya, Gunawan menduga alasannya pasti terkait isu ketidakadilan dan perceraian dengan Oki Agustina. kabarbinjai.com.co.id 8 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *