Maret 3, 2024

Jakarta – Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS) Universitas Bakri menyelenggarakan Konferensi Internasional BICOMPACT 2023. Konferensi tersebut diselenggarakan dalam rangka makalah berjudul “Promoting Agility: Strategic Approaches in a Changing World”.

Dekan Universitas Bekri adalah seorang profesor. Ir. Sofia W Alisjahbana mengatakan BICOMPACT 2023 merupakan acara yang bertujuan untuk membahas akuntansi, bisnis, dan media.

Ia mengatakan dalam keterangan resmi, Selasa (28/11/2023): “3 wilayah ini merupakan wilayah berkembang yang perlu dijajaki untuk digarap bersama kami sebagai pengguna.

Baca Juga: 3 Perguruan Tinggi Negeri Yang Sediakan Kursus Bagi Pegawainya Yang Bisa Belajar Sambil Bekerja

Konferensi internasional ini disponsori dan disponsori oleh United Tractors. Rangkaian BICOMPACT dibuka oleh ketua konferensi Jurika Luciana. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Hendrati Dwi Mulyansih, perwakilan presentasi Global Research EcoSystem, Wakil Ketua Konferensi BICOMPACT 2023 serta Pendiri dan Presiden Composite Research Foundation.

Dikatakannya, pembicara pada puncak acara tersebut adalah Prof. Lee DiMilia, Ph.D. (Central Queensland University, Australia) dan Ven Norbani Van Nordin, Ph.D. (Universiti Teknologi Mara / UiTM Malaysia), Topan Eko Nugroho Rotorasiko (CEO PT Lativi Media)

Karya / TVone Indonesia.

Selain itu, dosen Universitas Bakri memaparkan beberapa makalah, seperti “Eksplorasi Motivasi Kualitatif dalam Kegiatan Perubahan Gaya Hidup dengan Partisipasi Masyarakat #SilangSaling” oleh Mirana Khanastasia.

“Microlearning dalam Pelatihan dan Pengembangan Ketahanan Profesional: Tinjauan Pustaka Prof. M.Tawfiq Amir; “Pengungkapan Akuntansi Akuntansi” oleh Tri Pujadi Susilo Dampak Ketidakpastian Politik-Ekonomi Global Terhadap Harga Pangan di Indonesia Asmat Abdul Malik.

Sedangkan untuk esai mahasiswa, disertakan “Analisis Jaringan Transisi Energi di Indonesia” karya Zahra Auliya Zen. Oleh Ni Putu Purmayanti (Manajemen 2020) “HECARE: Inovasi Mendorong Keberlanjutan Berbasis Ekonomi Sirkular dengan Mengolah Sampah Makanan menjadi Produk”.

Lalu ada Amara Farah Tahar (Akuntansi 2019) dalam makalah “The Moderating Role of Auditor Professional Behavior in Auditor Change.” dan “Urban Branding Smart City di Jakarta Melalui Aplikasi Jaki” oleh Ammara Tukhfahkhani (Ilmu Komunikasi 2019)

Kemudian “Kebijakan Subsidi Kendaraan Listrik di Indonesia” (Anisyahirah Kalyana Putri Maulana) (Ilmu Politik 2020) dan Riska Yuliarosa “Analisis Branding Perawatan Kulit oleh UMKM di Indonesia”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *