Februari 26, 2024

kabarbinjai.com Showbiz – Kisah cinta ibu Virgon, Eva Manurung, dan pemuda Jordan Ali terus menyita perhatian publik. Keduanya yang terpaut usia 23 tahun tak segan-segan mengunggah momen mesra bersama di akun media sosialnya.

Namun sayang, terlepas dari rumor warganet, hubungan ibu Virgon juga tidak disetujui oleh anak-anaknya. Virgon bahkan tidak memberikan uang bulanan kepada Eva Manurong akibat penolakan penyanyi cilik itu baru-baru ini. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Tak hanya Vergon, kakak perempuannya, Phoebe Carroll, juga belum memberikan ucapan selamat secara terbuka kepada ibunya yang menjalin hubungan dengan Jordan Ali. Phoebe sendiri mengaku risih dengan hubungan romantis ibu dan kakaknya.

“Sejujurnya, saya tidak setuju dengan hal itu dan menurut saya, tidak pantas jika Jordan merasa puas sejak awal. Saya tidak tahu apakah misinya akan menjadi viral, saya ingin sukses besar. .” Lewat akronim, kata Phoebe Carroll, dikutip dalam siaran YouTube, Senin 13 November 2023.

Tak hanya itu, beberapa konten yang dibuat Jordan Ali dan Eva Manurong juga dinilai tidak wajar. Ia pun sempat menegur Jordan Ali dengan cara yang baik.

Ia menambahkan, “Tapi menurutku ini berlebihan, berdasarkan konten yang ingin mereka sajikan. Sejak itu, aku mulai merasa aneh, ada apa ini, dan aku marah dan dihukum.”

Sayangnya, Jordan Ali tidak mengindahkan peringatan tersebut. Ia bahkan tak henti-hentinya mengunggah konten cinta bersama Eva. Phoebe mengungkapkan perlakuannya dinilai tidak tepat.

“Keesokan harinya dia update lagi, yang lebih parah lagi. Ada kata-kata aku mencintaimu seperti ini, berapa pun usianya, dan kasih sayang mereka melampaui ibu dan anak. ‘Pada akhirnya, itu tidak lucu, aku tidak melakukannya.’ .'” Phoebe berkata: “Saya menyukainya.” .

Nampaknya unggahan tersebut sampai ke telinga keluarga besar dan membuat heboh keluarga Eva Manurong. Phoebe menyebut perbuatan Jordan Ali mencoreng citra keluarganya. Jordan Ali mengatakan Eva Manurong cemburu dan ingin hubungannya hanya sebatas ibu dan anak. Jordan Ali mengungkap awal mula hubungannya dengan Eva Manurong, yakni lewat pembuatan konten kabarbinjai.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *