Maret 4, 2024

Surabaya – Timnas U-17 Indonesia telah melakukan persiapan akhir sebelum mengikuti Piala Dunia U-17 2023. Mereka mengikuti latihan resmi di Stadion Gelora pada 10 November, Surabaya, Kamis malam, 9 November.

Tim Garuda Muda dijadwalkan melakoni laga pertama Grup A melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat malam, 10 November.

Striker Timnas U-17, Arkhan Kaka mengungkapkan, dirinya sangat senang pada laga pertama. Para pemain Garuda Muda tidak boleh meremehkan kekuatan Ekuador dalam hal apapun.

“Alhamdulillah semua pemain sudah siap, semuanya berjalan baik. Semua pemain memiliki ekspektasi dan tujuan yang sama. “Kami berharap kedepannya bisa lebih baik lagi,” Arkhan Kaka, dikutip dari pssi.org.

Arkhan menegaskan, meski Ekuador merupakan tim bagus, namun Timnas U-17 punya senjata ampuh untuk menghancurkan lawan. Hanya kerja tim dan usaha.

“Mereka adalah tim yang bagus, mereka memiliki semangat yang bagus dan mereka bekerja keras. Namun kita bisa melawan mereka dengan semangat persatuan yang sama dan bekerja lebih keras dari mereka. Semua tim di Grup A kuat, termasuk Ekuador, Panama, dan Maroko. Termasuk kita, kita punya kekuatan yang sama. “Ya, kami senang dan kami bekerja keras untuk pertandingan besok,” ujarnya.

Timnas U-17 tergabung di Grup A dan akan bertanding melawan Ekuador, Panama, dan Maroko. Ketiga tim yang berlaga di Grup A memiliki rekor terbaik. Mereka akan merasakan pengalaman mengikuti Piala Dunia U-17, berbeda dengan Indonesia yang akan segera dimulai.

Ketiga kelompok ini memiliki akses terhadap informasi kelompok. Panama dan Maroko mendapat kartu kuning untuk mencapai babak 16 besar, sementara Ekuador lolos ke perempat final. Rentetan gila-gilaan Jordi Amat JDT Club di Premier League Malaysia terus berlanjut.Kekuasaan Johor Darul Takzim (JDT) di Premier League Malaysia sangat sulit untuk diakhiri. Tim yang dipimpin bek timnas Indonesia Jordi Amat ini sudah 10 kali meraih gelar juara berturut-turut. kabarbinjai.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *