Maret 2, 2024

Jakarta – Ducati memperkenalkan generasi terbaru dari motor legendaris Ducati Scrambler.

Untuk mengikuti perkembangan zaman, motor ini memiliki desain yang lebih modern dan karakter yang lebih kuat.

Ducati Scrambler baru mengajak pengendara untuk mengekspresikan kebebasan dan kegembiraan berkendara.

Penggemar setia Ducati Scrambler pasti masih asing dengan semangat istimewa yang ditanamkan pada motor ini. Meskipun ada perubahan desain yang signifikan, nilai-nilai inti yang membuat Scrambler begitu populer tetap utuh.

Mesin kembar berpendingin udara, rangka teralis, dan kontrol throttle Ride by Wire adalah beberapa di antara banyak fitur yang memberikan pengalaman berkendara lebih halus.

Ducati memahami keberagaman gaya hidup pengendara masa kini, itulah sebabnya mereka menghadirkan tiga model Ducati Scrambler yang berbeda: Icon, Full Throttle, dan Nightshift.

Setiap model memiliki ciri khasnya masing-masing, sekaligus mengutamakan kenyamanan dan fleksibilitas berkendara.

Perubahan signifikan juga terlihat pada rencana teknis. Rangka teralis yang ringan memberi pengendara kendali lebih besar dan kemudahan dalam menangani berbagai medan.

Sistem suspensi yang ditingkatkan memberikan keseimbangan antara kenyamanan dan performa, sedangkan sistem pengereman yang ditingkatkan dengan cakram Brembo menjamin keselamatan pengemudi.

Dari segi tenaga, mesin 803cc berbentuk L menghasilkan tenaga lebih besar. Mesinnya mampu menghasilkan 73 tenaga kuda.

Namun, jangan lupakan perlengkapan keselamatan. Kontrol traksi dan ABS menikung telah terintegrasi untuk memastikan tingkat keselamatan yang lebih tinggi di berbagai kondisi jalan.

Ketiga varian Ducati Scrambler Icon, serta Full Throttle dan Nightshift, kini sudah bisa dipesan untuk pasar Indonesia. Tidak digunakan kurir sepeda motor di IKN, pengiriman paket e-commerce menggunakan drone. Otoritas Metropolitan Indonesia (OIKN) mengungkapkan, pengiriman parsel kepada masyarakat merupakan bagian dari penerapan sistem logistik cerdas di IKN Nusantara. kabarbinjai.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *