Maret 3, 2024

Cikarang – PT Astra Honda Motor (AHM) menanggapi keluhan pelanggan mengenai mobilnya yang berkarat dan rusak. Kisahnya bahkan viral di media sosial dan AHM menyayangkan keputusannya menggunakan eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) pada kendaraannya.

Ahmad Muhibbuddin, selaku General Manager Departemen Komunikasi Perusahaan di AHM, mengatakan pihaknya telah melakukan investigasi terhadap kasus kecelakaan sepeda motor Honda dan akan berusaha proaktif menyikapi situasi tersebut.

“Jadi kami sudah menyelidiki dan sedang menyelidiki, mengumpulkan informasi, memeriksa, berusaha proaktif mencari pemilik sepeda motor yang melaporkan permasalahannya melalui media sosial,” kata Muhibbudin dari AHM Safety Driving and Training Center. Cikarang, Jawa Barat disebutkan kabarbinjai.com Otomotif pada Kamis 24 Agustus 2023.

Menurutnya, AHM memang berupaya untuk mengetahui detail kasus terkini yang melibatkan pelanggan sepeda motor Honda.

“Kami ingin terus mengkampanyekan dan bersama-sama mencari tahu penyebab permasalahan yang belakangan ini diberitakan masyarakat,” ujarnya.

Muhibbudin mengatakan, bagi pelanggan yang mengalami permasalahan pada bodi kendaraan, jangan ragu untuk menghubungi bengkel resmi terdekat atau menghubungi call center Honda.

“Untuk kemudahan penggunaan, kami menyarankan pelanggan untuk mengunjungi bengkel resmi terdekat dan memeriksa dengan cermat kondisi sepeda motornya,” jelas Muhibbudin.

Selain itu, isu keluhan pelanggan mengenai dudukan mobil rusak atau berkarat juga banyak dibicarakan warganet.

Framework yang dimaksud bernama Advanced Intelligent Architecture Framework atau sering disingkat eSAF dan pertama kali digunakan pada Honda Genio 2019. Tak hanya Honda Genio, tapi juga Honda BeAT, Scoopy, dan Vario 160. menggunakan kerangka ini.

Dulu, AHM sempat merespons kehadiran bintik kuning mirip karat di bodi mobil. Pihaknya menyatakan bukan karat, melainkan silikat yang tidak berbahaya dan tidak merusak, namun melindungi kotak dari karat. Kemarahan Israel Puncak, Menlu Dibatalkan Menlu PBB Eli Cohen, Menlu Israel mengumumkan pada 5 Desember 2023, keputusan negaranya membatalkan visa tinggal Lynn Hastings, Koordinator Kemanusiaan PBB kabarbinjai.com.co .id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *