Maret 3, 2024

kabarbinjai.com Lifestyle – Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang sebenarnya dipikirkan pria saat pertama kali berhubungan seks?

Seksolog asal Inggris Tracy Cox membagikan beberapa hal yang biasa dipikirkan pria saat berhubungan seks melalui penelitiannya, dilansir Daily Health, Kamis 30 November 2023.

Berikut beberapa hal tersebut:

Bentuk rambut kemaluan

Hal pertama yang diperhatikan pria sebelum berhubungan seks adalah rambut kemaluannya atau bentuk rambut kemaluannya.

Tapi apakah pria peduli? Berdasarkan jawaban kuesioner, mayoritas menjawab “tidak”, kecuali jika rambut kemaluannya sangat panjang.

Rambut kemaluan juga memiliki tujuan. Ini membantu mengatur suhu tubuh, mencegah kotoran dan kotoran masuk ke area yang bukan tempatnya, dan juga mempertahankan kelembapan dan melembabkan kulit di vulva.

Betapa percaya diri seorang wanita terhadap tubuhnya

Menurut wawancaranya, wanita yang memercayai dan mencintai tubuhnya akan lebih aktif secara seksual dan lebih sering mengalami orgasme, lebih sering memulai hubungan seks, dan lebih nyaman mendiskusikan seks dengan pasangannya.

Ternyata pria juga bisa merasakan rasa percaya diri tersebut dan lebih tertarik pada wanita yang percaya diri. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan dan performa seksual wanita meningkat ketika mereka mengetahui bahwa mereka tertarik pada pasangannya.

Seberapa aktif Anda saat berhubungan seks

Saat berhubungan seks, pria lebih “sensitif” terhadap aktivitas seksual pasangannya. Jika Anda hanya berbaring dan membiarkannya melakukan semua pekerjaan, itu akan membosankan.

Wajah pasangan saat orgasme

Wajah wanita saat orgasme menjadi salah satu hal yang diperhatikan pria saat berhubungan seks.

Namun jangan berpikir bahwa wajah orgasme setiap wanita seperti di film porno.

Karena menurut penelitian, saat orgasme, wajah kita menjadi keriput dan muncul kerutan-kerutan yang tidak menyenangkan, mulut kita terbuka dengan biji yang menggantung, kulit kita menjadi merah dan berkeringat. Belum lagi suara-suara aneh yang dibuat atau diucapkan orang saat orgasme.

Tapi apakah ini masalah bagi pria? Kemungkinan besar: tidak.

Bagaimana rasanya?

Kita semua pernah mendengar komentar seperti “kaku” atau “longgar” ketika seseorang mendeskripsikannya.

Faktanya, saat penetrasi, perasaan wanita terhadap pria berhubungan dengan kompresi penisnya, serta saluran vagina. Penelitian menunjukkan bahwa jika seorang wanita memiliki vagina yang dalam, dia akan merasa sedikit lebih rileks dan sebaliknya.

Inilah salah satu hal yang diperhatikan pria saat berhubungan seks.

Basah

Pria jelas merasa pasangannya “basah” atau cukup terlumasi saat berhubungan seks. Sebab, jika vagina kering bisa membuat penetrasi menjadi sulit atau tidak nyaman.

Beberapa pria bahkan merasa terhina jika pasangannya tidak basah.

Hal ini dikarenakan mereka tidak mengetahui apa saja yang boleh dan tidak boleh membasahi vagina wanita, serta merasa terancam jika kemampuan bercintanya tidak memberikan efek yang diinginkan.

Kebanyakan pria menyadarinya. Raffi tak melakukan hal tersebut saat bertemu Ahmed, Yuni Shara dipuji sebagai wanita kelas atas. Dalam video yang diunggah akun TikTok @keras1067, terlihat bagaimana Raffi Ahmed dan Yuni Shara tak berinteraksi meski berhadap-hadapan. kabarbinjai.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *