Maret 3, 2024

kabarbinjai.com Tekno – Xiaomi 13T dirilis di Indonesia pada Selasa 3 Oktober 2023. Smartphone ini menawarkan Leica Authentic Experience, cocok bagi Anda yang menyukai dunia fotografi.

Xiaomi 13T 50MP Leica Summicron menawarkan fotografi tingkat profesional dengan pengaturan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama dengan lensa sudut lebar.

Ini setara dengan lensa kamera dengan panjang fokus 24mm. Lensa telefoto 50mm dengan resolusi 50MP, serta kamera ultra lebar 15mm dengan resolusi 12MP.

Pengguna Xiaomi 13T tak hanya dimanjakan dengan gambar terbaik, smartphone ini juga meningkatkan penglihatannya dengan layar CrystalRes berukuran 6,67 inci dengan ukuran baru hingga 144Hz dan resolusi 1,5K.

Diluncurkan di Indonesia, Xiaomi 13T hadir dalam tiga warna berbeda seperti Alpine Blue, Meadow Green, dan Black. Khusus untuk varian warna Alpine Blue, digunakan material kulit premium vegan Xiaomi BioComfort dengan tekstur lembut dan halus di bagian belakang.

Selain itu, Xiaomi 13T dilengkapi dengan IP68. Artinya, tahan air dan debu. Oleh karena itu, pengguna smartphone tidak perlu khawatir terjatuh ke air.

Jika Anda ingin membeli Xiaomi 13T dengan RAM 12 GB dan penyimpanan atau ROM 256 GB yang sudah tersedia di Indonesia, dibanderol dengan harga Rp 6,5 jutaan. Fitur dan Perbandingan Harga Toyota C-HR dan Honda CR-V Hybrid Honda CR-V dan Toyota C-HR merupakan dua SUV hybrid yang sedang meramaikan pasar mobil di Indonesia. Keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. 7 Desember 2023 menurut kabarbinjai.com.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *