Februari 26, 2024

JAKARTA – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu 2 Desember 2023 terus menyedot perhatian publik. Kerabat dan keluarga Bunga Sitra Lestari menghadiri acara pernikahan dan resepsi yang digelar di Amankila Karagasem Bali Resort.

Di antara kerabat dan keluarga yang hadir dalam acara tersebut adalah orang tua dan saudara mendiang Ashraf Sinclair, Muhammad Anthony John Sinclair, Khadija Abdul Rahman, dan Aisha Sinclair.

Unge, sapaan akrab BCL dan Tiko, juga terlihat memberikan ucapan selamat kepada orang tua mendiang Ashraf Sinclair di pernikahan tersebut. Lanjutkan dengan membaca seluruh artikel di bawah ini.

Sementara itu, belakangan ini opini publik kembali dihebohkan dengan pesan singkat yang menyebut Khadijah Abdul Rahman atau pasangannya dianggap bisu.

Awalnya, rekannya di BCL terlihat mengirimkan video dirinya sedang membawakan sungkem untuk Dida dan suaminya.

“Aku nangis lihat video ini. Selamat jadi ibu mertua ya Umi,” kutip rekan Dida @TyhaFatyhah di akun Tik Tok miliknya.

Dida mengaku emosinya campur aduk saat itu.

Mute berkata dalam bahasa Inggris, “Terima kasih Tiha. Rasanya pahit, air mata kebahagiaan manis.”

“Hati saya berat, tapi saya bersyukur Bunga menikah dengan Tiko yang akan menjadi ayah Noah. Alhamdulillah,” kata Dida dalam bahasa Melayu.

Tak hanya itu, Dida Bunga juga mengaku bukan menantu. Namun statusnya adalah kakak perempuan Aisa dan ibu dari cucu-cucunya.

Yang menakjubkan adalah Bunga bukanlah menantu kami. Dia adalah Bunga Sinclair, adik Aisha dan Bunga adalah ibu dari cucu kami Noah Sinclair, dan Tiko adalah putri kami, tulis berita dalam pesan Dida.

Dalam pesan itu, ibu mendiang Ashraf mengatakan bahwa hubungan cinta mendiang Ashraf dan Bunga telah berakhir. Namun cinta itu tetap hidup selamanya di hati Bunga.

“Menurut Ainaa, kisah cinta mendiang Ashraf dan Bunga sudah berakhir, namun cintanya dengan Bunga dan hubungannya dengan Noah kuat,” kata Dida.

“Alhamdulillah, aku teringat janji pernikahan mendiang Ashraf kepada Bunga, ‘Cintai orang tuaku seperti kamu mencintai orang tuamu, dan aku mencintai orang tuamu seperti aku mencintai mereka,’” demikian isi pesan tersebut, lanjut Dida.

Deeda menulis: “Subhanallah Bunga menepati janjinya. Sungguh mengejutkan Bunga mencintai kami dan keluarga kami. Saya tidak sedih tapi hati saya berat dan sedikit sedih.” BCL Pilih Tiko Aryawardhana Ketimbang Ariel Noah Ini Prediksi Danny Darko Media sosial dihebohkan saat BCL memutuskan menikah lagi dengan pria bernama Tiko Aryawardhana ketimbang Ariel NOAH atas nama Buga Sitra Lestari. kabarbinjai.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *