Maret 3, 2024

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Untuk memeriahkan momen liburan akhir tahun, Whitjet meluncurkan layanan penerbangan baru antara Ho Chi Minh City dan Shanghai. Langkah ini diambil untuk menjamin kenyamanan perjalanan bagi warga lokal dan wisatawan yang berlibur.

Pada kesempatan kali ini, VietJet memberikan promo spesial bagi wisatawan dengan tiket pesawat yang sangat terjangkau mulai dari Rp 0 sekali jalan (belum termasuk pajak dan biaya) atau Rp 900.000 sekali jalan (termasuk pajak dan biaya).

Promosi ini berlaku untuk seluruh jaringan penerbangan Vietjet di seluruh Asia Tenggara. Khususnya bagi wisatawan Indonesia yang berangkat dari Jakarta dan Bali dan ingin menjelajahi berbagai destinasi di China.

Ini merupakan tonggak penting bagi Vietjet, kata Wakil Presiden Vietjet To Viet Thang. Dia sangat gembira menyambut penumpang pertama pada penerbangan perdana Vietjet yang menghubungkan Shanghai ke Kota Ho Chi Minh.

“Kami yakin wisatawan dan pebisnis akan menikmati penerbangan kami berkat tarif kami yang kompetitif dan layanan yang menginspirasi,” kata To Viet Tang dalam siaran persnya, Selasa (5/12/2023).

Sejak tahun 2014, Vietjet telah mengoperasikan penerbangan antara Vietnam dan Tiongkok, dengan fokus pada rute yang memfasilitasi wisatawan Tiongkok ke berbagai destinasi wisata populer di Vietnam, seperti Nha Trang, Da Nang, dan Phu Quoc.

VietJet menyatakan melayani penumpangnya dengan menawarkan armada pesawat modern dan ramah lingkungan. Maskapai ini juga didukung oleh awak kabin yang berdedikasi dan profesional yang menyajikan beragam masakan internasional yang lezat dan pedas.

Selain itu, wisatawan yang terbang dengan Vietjet dilindungi asuransi Sky Care secara gratis. Penumpang juga dapat berpartisipasi dalam program loyalitas SkyJoy untuk mengumpulkan poin dan menukarkan penghargaan.

Wisatawan yang berminat bisa mendapatkan tiket promosi melalui halaman www.vietjetair.com atau aplikasi Vietjet Air mulai tanggal 6 hingga 12 Desember. Tiket dengan harga promosi ini berlaku untuk perjalanan mulai 4 Januari 2024 hingga 31 Oktober 2024 (tidak termasuk peak season dan hari libur).

Jadwal penerbangan Ho Chi Minh City ke Shanghai beroperasi setiap hari dengan jadwal penerbangan berangkat pukul 16.25 waktu setempat dan tiba pada pukul 21.30 waktu Shanghai. Sedangkan berangkat dari Shanghai menuju Ho Chi Minh City pada pukul 23.00 waktu Shanghai dan tiba pada pukul 02.45 waktu Vietnam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *