Maret 3, 2024

Jakarta – Istri CEO Grab Anthony Tan asal Singapura, Chloe Tong, belakangan ini mendapat kritikan dan hinaan dari netizen. Sebab, dianggap membela Israel dari konflik dengan Palestina.

Postingan di akun Instagram Story miliknya, Chloe Tong memposting potret dirinya yang diduga berada di dalam helikopter yang terbang di atas Yerusalem. Dalam unggahan tersebut Chloe Tong mengungkap kecintaannya pada Israel.

“Hatiku sangat hancur dan aku tidak mengatakan apa-apa karena aku tidak punya kata-kata.” Saya benar-benar jatuh cinta dengan Israel tahun ini dan menghabiskan lebih banyak waktu di sana dalam dua perjalanan terpisah dibandingkan tempat lain di luar Singapura. “Saya simpan sendiri, saya hanya menonton videonya dan berdoa, bertanya-tanya kenapa,” ujarnya seperti dikutip dari keterangan yang ditulisnya di akun Instagram @chloetong, dikutip Minggu, 5 November 2023.

Setelah penerapan tersebut, seruan untuk memboikot aplikasi Grab tersebar melalui pernyataan yang dibuat oleh istri CEO yang mendukung Zionis Israel. Sehingga banyak netizen yang mengaku ingin menghapus aplikasi Grab dari ponselnya.

“BOYCOTT GRAB Sejak istri CEO Grab memposting postingan seperti gambar ini yang menunjukkan kecintaannya pada penakluk Zionis Israel yang licik dan kejam serta mengakui entitasnya, banyak pengguna Grab yang akhirnya mencopot pemasangan aplikasi tersebut. Saya pribadi uninstall aplikasi Grab, masih banyak pilihan aplikasi lainnya; Go-Jek, Makim, In Driver dil…….. Bunuh Israel dan pendukungnya,” tulis @bang_hoodi dalam keterangannya.

Pasca pernyataan kontroversial istri CEO tersebut, Grab Indonesia dan OVO merilis pernyataan resminya di Instagram. Dalam surat tersebut disebutkan bahwa Grab Indonesia dan OVO telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada Palestina sebesar Rp3,5 miliar.

Mereka juga mengaku mengutuk tindakan Israel terhadap Palestina.

Catch Indonesia dan OVO telah menyumbangkan dana kemanusiaan sebesar Rp3,5 miliar untuk membantu korban konflik di Gaza (Palestina). Bantuan ini akan disalurkan melalui BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding independen dan marketplace Republik Slovakia di Indonesia. “Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan penderitaan para korban konflik di Gaza, sehingga dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan di wilayah tersebut,” jelas Neneng Goenadi, CEO Grab Indonesia, dalam rilisnya. penyataan.

“Grab dan OVO tidak akan pernah mendukung tindakan apa pun yang tidak menghormati kemanusiaan dan keadilan.” “Kami tidak mengambil posisi netral terhadap perlindungan hak asasi manusia yang mutlak dan mendukung segala upaya untuk menciptakan perdamaian yang nyata dan adil,” tutupnya. 5 Negara Muslim yang Punya Kekuatan Militer atas Israel, Termasuk Indonesia. Kekuatan militer Israel berhasil menduduki peringkat ke-18 sebagai negara terkuat di dunia. Namun, ada negara-negara Muslim yang memiliki kekuatan militer unggul. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *