Maret 3, 2024

JAKARTA – Pasangan Irlandia Bella dan Amar Zoni dekat dengan rumah mereka. Senin, 6 November 2023 lalu, Irish Bella mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Kabar kasus perceraian ini mengejutkan semua orang. Keduanya terlihat bersama pada 21 Oktober.

Saat itu, Irish Bella sedang bekerja sebagai presenter di sebuah galeri seni bersama Amar Zoni. Yuk lanjutkan dengan scroll artikel selengkapnya di bawah ini.

Tak hanya itu, Amar Zoni yang dihubungi terpisah saat itu juga meyakinkan warga bahwa kondisi rumahnya masih bagus.

“Sejauh ini alhamdulillah, Insya Allah hubungan saya masih baik-baik saja,” kata Amar Zoni pada Sabtu, 18 November 2023.

Namun tak bisa dimungkiri, Amar Zoni harus bekerja lebih keras untuk meyakinkan Irish Bella dan keluarganya.

Mengingat kasus penyalahgunaan narkoba yang ditangkapnya awal tahun ini, berdampak besar bagi istri dan keluarganya. Apalagi, citra Irish Bella sangat populer di dunia hiburan.

“Boleh saja kalau Tuhan berkehendak, tapi yang jelas ‘Saya harus berusaha’ ada dalam tanda kutip. “Saya tidak hanya mengecewakan para penggemar, tetapi saya juga mengecewakan istri saya yang terkenal di dunia hiburan.”

Terkait kasus perceraian saat itu, Amar Zoni mengaku bisa berusaha lebih kuat untuk meyakinkan semua pihak, termasuk sang istri. Dia berubah menjadi lebih baik.

“Entah mereka bilang cerai atau tidak, saya harus berusaha keras meyakinkan semua orang dengan tindakan saya,” ujarnya.

Selain itu, Amar Zoni juga mengungkapkan keyakinannya yang penuh terhadap istrinya.

Namun lagi-lagi, setelah banyak masalah terjadi di keluarga mereka, ia hanya berusaha memantapkan dirinya untuk bisa bersama Irish Bella.

“Menurutku Irish Bella adalah wanita yang sangat kuat di acara-acara seperti itu. Dia tidak takut apa pun, makanya aku jatuh cinta. Yang bisa kulakukan sekarang hanyalah Irish Bella,” kata ayah dua anak itu. Basis data. Aku menenangkan diri kembali.” Terpopuler: Cleopatra Dijapri Amar Zoni dan Irish Bella diduga berebut properti, Ringkasan Channel Showbiz Rabu 6 Desember 2023 Bertemu dengan kru. Salah satunya bercerita tentang mantan karyawan JKT48, Cleopatra Japri Jay mencari a house.help.kabarbinjai.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *