Maret 3, 2024

BANDUNG – Nadia Mustika Rahaju resmi menikah dengan Iqbal Rosadi pada Minggu, 24 November 2023. Pernikahan mereka digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat dengan suasana yang sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh sahabat serta kerabat terdekat.

Namun di hari bahagia tersebut, Nadja Mustika tidak mengundang ibu kandungnya maupun keluarganya. Oleh karena itu, keluarga mantan istri aktor Rizki itu merasa kecewa karena tak bisa menghadiri pernikahannya.

“Soal pernikahan kedua Nadja kali ini, sepenuhnya kekeluargaan kami, belum ada kepastian mengenai keluarga kandungnya. Kami pun belum memberi informasi,” kata Heru, kakak kandung Nadja Mustika Rahaju, dalam tayangan YouTube, Kamis 24 . . November 2023

Heru mengungkapkan, pihak keluarga sebenarnya mengetahui pernikahan selebriti tersebut dari media sosial dan media massa. Mengetahui Nadja Mustika akan menikah, Heru tetap tak tinggal diam. Ia segera mengecek berbagai pemberitaan untuk mencari tahu kebenarannya.

“Keluarga kandung saya sama sekali tidak tahu. Semua itu kami ketahui dari media, dari banyak media sosial, wartawan juga bilang,” ujarnya.

Karena tidak mendapat pemberitahuan atau panggilan apa pun, akhirnya keluarga besar Nadja Mustika hanya bisa pasrah. Nadja menikah dengan didampingi wali hakim, tanpa memberitahu keluarganya.

“Dan saya sempat cek ternyata informasinya benar. Ya, setahu kami dari tahun lalu sampai sekarang dari Nadja sendiri, termasuk Nadja, belum ada konfirmasi atau pemberitahuan,” kata Heru.

Pengumuman pernikahan ini diumumkan beberapa waktu lalu oleh Nadja Mustika dan Iqbal Rosadi. Pasangan itu terlihat berpose dengan foto berlatar belakang biru yang biasa digunakan dalam buku pernikahan, menandakan persiapan mereka menuju pintu pernikahan. Iqbal Rosadi menyertakan caption dalam unggahannya meminta restu kepada para pengikutnya.

“Doa terbaik untuk kita semua, Bismillah,” tulis Iqbal.

Bersamaan dengan kemeriahan tersebut, Nadja Mustika juga membagikan undangan pernikahan kepada banyak orang terdekatnya. Salah satu penerima undangan membagikan undangan tersebut di Instagram Story miliknya. Meski disensor secara spesifik tanggal pernikahannya, namun diketahui pernikahan ini akan dilangsungkan pada November 2023. Keluarga Ashraf Sinclair hadir di pernikahan BCL dan Tiko, Rafi Ahmad ikut berkomentar. Bunga Citra Lestari atau BCL resmi menikah dengan Tiko Pradipta Ariavardhan pada Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan tersebut berlangsung di Bali dan dihadiri banyak tamu. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *