Maret 4, 2024

JAKARTA – Ibu Virjon, Eva Manorong, baru-baru ini menjadi perbincangan karena menjalin hubungan dengan pria yang 23 tahun lebih muda darinya bernama Brundong bernama Jordan Ali.

Sontak, hubungan Eva Menorong dan Jordan Ali pun langsung disorot netizen, termasuk kakak perempuan Virgin, Phoebe Carroll. Phoebe bahkan menentang hubungan ibunya dengan Jordan Ali. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Sebagai putri Ava, Phoebe Carroll meminta Jordan Ali untuk mencari wanita lain yang lebih muda atau seumuran agar dia berhenti berkencan dengan ibunya, yang menurutnya sudah menjadi seorang nenek. Pasalnya, ia sangat menentang hubungan Eva Manorong dengan pria tersebut.

“Jordan sedang mencari wanita yang tepat, masih banyak anak muda yang segar, apa yang kamu lakukan dengan wanita tua yang marah? Iya, carilah yang sepadan,” kata Phoebe Carroll, dikutip di Instagram @lambe__danu pada Selasa, 21 November 2023.

Lebih lanjut, Phoebe juga menegaskan, selain ibunya yang hanya seorang nenek, Eva Manorong juga bukan orang yang terlalu kaya. Seperti diketahui, sang ibu mendapat uang dari putranya yang masih perawan.

“Kalau kamu memang ingin ada yang menafkahimu, mintalah itu juga, jangan tawanan aku, ibuku sudah menjadi nenek, ibuku tidak kaya, ibuku tidak punya banyak uang, ibuku bertekad menjadi seorang perawan., jadi tolong, tolong, lihat aku.” Sudahlah, jangan bersama nenek-nenek, jangan ribut-ribut,” tegas Phoebe.

Feby juga menambahkan, Jordan bisa mencari cara lain untuk menjadi viral tanpa menjadikan ibunya sebagai pasangan. Phebe dengan tegas meminta Jordan Ali berhenti berkencan dengan ibunya.

“Kamu mau viral dengan cara lain ya? Tolong selesaikan ini sekarang, terima kasih,” tambah Phoebe.

Dalam keterangan lainnya, Ava Manorong mengomentari hubungannya dengan Jordan yang menurutnya bukanlah sebuah kesalahan. Alasannya, dia tidak merepotkan suami orang lain, begitu pula sebaliknya Jordan tidak merepotkan istri orang lain.

“Kenapa? Aku saja tidak ganggu rumah tangga orang lain, aku tidak ganggu suami orang lain. Dia juga tidak ganggu istri orang lain kan?”, kata Eva Manurong geram. Nindi Ayonda mengungkap pertengkarannya dengan Nikita Mirzani dan tak mau bertemu Saat Ola Ramlan menyebut nama Nikita Mirzani, Nindi Ayonda langsung tersenyum sinis. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *