Maret 1, 2024

Britania Raya: Grup musik K-pop terkenal dunia BLACKPINK mendapat kehormatan khusus di Istana Buckingham pada 21 November 2023. Mereka diundang menghadiri jamuan kenegaraan untuk menghormati Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol dan ibu negara Kim Kyon -hee.

Dalam acara mewah tersebut, Lisa, Jisoo, Rose, dan Jenny dari Blogging dianugerahi Anggota Ordo Paling Unggul Kerajaan Inggris (MBE) sebagai pengakuan atas peran mereka dalam mendukung kelestarian lingkungan pada KTT COP26 di Glasgow. Royal Orchestra of England memberikan penghormatan unik. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Kejutan yang tidak terduga adalah Royal British Orchestra menampilkan versi penuh semangat dari lagu hit Blackpink “DDU-DU DDU-DU”. Musisi kerajaan membawakan lagu tersebut di luar Istana Buckingham, untuk menyenangkan para penggemar yang hadir secara langsung dan menonton secara online.

Bahkan, melalui akun Instagram resmi Royal, mereka mengunggah video membawakan lagu hits Blackpink “DDU-DU DDU-DU,” sembari menandai akun grup idola asal Korea Selatan tersebut dengan emoji hati berwarna hitam dan pink.

“Hari Rabu kita main BLACKPINK.????????? @blackpinkofficial,” tulis akun royal pada 24 November 2023 seperti dikutip dari Instagram @theroyalfamily.

Respons dari para penggemar di luar dugaan. Di bagian komentar postingan tersebut, banyak yang mengungkapkan kegembiraan mereka, menggambarkan penampilan tersebut sebagai “tontonan nyata” dan menulis bahwa “musik BLACKPINK benar-benar telah menciptakan sensasi global yang tidak terbatas pada batas negara.”

Komentar lain mencerminkan antusiasme Royal Orchestra terhadap kolaborasi yang tidak biasa antara musik klasik dan getaran K-pop. Beberapa orang menyebut momen itu “belum pernah terjadi sebelumnya di dunia”.

Momen lagu Blackpink dibawakan dengan gemilang oleh British Royal Orchestra di depan Istana Buckingham merupakan momen yang tak terduga dan menggembirakan bagi para penggemar dan pecinta musik di seluruh dunia.

“Blackpink di Area Kerajaan”.

“Blackpink mengunjungi istana + Blackpink menampilkan Queen’s Guard. Crossover paling epik tahun 2023.”

“Kapan BP akan menandai rekening resmi pemerintah lagi?”

“Girl grup terbesar di dunia.”

“Kami punya Royal Blink.” Menggelar konser di Bandung, Rosa sukses jalan-jalan bersama Ryowook Super Junior. Rosa kembali menggelar konser di Bandung pada 1 Desember 2023. Ini merupakan kota kelima yang dikunjungi sang diva dalam tur konser berturut-turut untuk album Another Journey. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *