Februari 26, 2024

JAKARTA – Padi Reborn sempat mendampingi Lesti Kejora di atas panggung acara penghargaan tahunan yang diselenggarakan jaringan televisi tersebut.

Baru kali ini Piyu dan kawan-kawan bertemu dengan istri Rizky Billar. Diakui Piyu, bekerja sama dengan Lesti Kejora tidaklah sulit, pasalnya sang biduan sudah cukup berpengalaman untuk bisa menyesuaikan persiapannya. Temukan apa yang dimaksud dengan kebahagiaan!

“Kami bekerja sama dengan Lesti, ini pengalaman pertama kami bekerja sama dengan Lesti. Alhamdulillah acara berjalan lancar dan separuh perjalanan sudah kami selesaikan,” kata Piyu, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Rabu 22 November. 2023.

Padi Reborn dan Lesti Kejora tak sempat berlatih bersama sebelum tampil. Karena padatnya jadwal kerja, Lesti Kejora dan Padi Reborn berlatih terpisah dan baru bertemu di hari acara.

Sulitnya tampil bersama Lesti Kejora terkonfirmasi saat grup tersebut membandingkan suara Lesti dengan Fadly sang vokalis. Kedua suara tersebut sangat berbeda namun dapat dipadukan dengan bantuan musik dan elemen lainnya.

“Sulit untuk mengedit sound style karena mencampurkan dua lagu yang berbeda, mash-up kalau kata anak jaman sekarang. Editing suara Fadly dengan Lesti dan beda kesuksesan lagu ini, tapi kami mencoba menggabungkannya menjadi sebuah lagu, jelas Piyu.

Selain itu, kolaborasinya dengan Lesti Kejora meninggalkan kesan tersendiri bagi sang vokalis. Menurut Fadly, pihaknya berharap bisa segera bisa mengerjakan proyek bersama Lesti Kejora di ruang rekaman, bukan hanya di panggung saja.

“Proyek baru namanya, kami (para aktor) akan terus berkarya, tapi mudah-mudahan ada proyek yang bisa kami kerjakan bersama Lesti,” kata Fadly.

Diakui Fadly, suara Lesti Kejora terdengar hampa. Selain itu, Lesti Kejora dinilai mampu menyanyikan lagu dengan penuh jiwa.

“Iya betul (kejutan) spesial banget. (Suaranya) bulat, musikal ya, spesial banget. Aku suka sama dia dan dia soul,” kata Fadly. Kritik Lagunya Tak Sekeras Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Hilang. Ia kerap terlibat kontroversi atas lagu-lagu ciptaannya. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *