Maret 4, 2024

Single Indonesia Jonatan Christie menunjukkan komitmennya usai menikah dengan Shania Junianatha (Shanju) akhir pekan lalu. Mulai tahun 2023 ia kembali berlatih di Pelatnas PBSI Cipayung pada Senin, 4 Desember.

Diketahui, Jonathan dan Shanju resmi menikah pada 2023 pada Jumat, 1 Desember, usai pemberkatan. Keesokan harinya dia dan istrinya melanjutkan menjadi tuan rumah resepsi.

Berbeda dengan pasangan pada umumnya, Jonathan harus menunda bulan madunya. Ia kembali berlatih di Pelatnas Cipayung pada Senin untuk persiapan menghadapi Final Tur Dunia BWF pekan depan.

“Saya sudah berlatih sejak Senin. Sebenarnya saya sudah berkomitmen sejak awal. Saya juga ngobrol dengan Bang Aboy (pelatih tunggal putra Irwansyah), saya ngobrolnya sudah lama, bahkan beberapa bulan yang lalu,” kata Jonatan kepada tim media termasuk MNC Portal Indonesia PBSI di Pelatnas Cipayung, Rabu (06). /12) /2023).

“Bulan madu sudah dekat, Final Tur Dunia akan datang,” lanjut pegolf berusia 26 tahun itu.

Jonathan pun mengatakan, Shanju yang kini menjadi istrinya sangat memahami situasi tersebut. Bahkan, komitmen Jonatan selanjutnya di dunia bulu tangkis adalah tinggal di asrama Pelatnas Cipayung hingga Olimpiade 2024 di Paris.

“Sudah lama sekali, sebelum kami memutuskan untuk menikah, saya juga ngobrol dengan Shanju. Ya, saya bersyukur dia mengerti,” kata Jonathan.

“Sebenarnya bukan itu saja, saya juga punya komitmen dasar, saya akan tetap tinggal di asrama sampai olimpiade. Jadi, saya baru kembali pada hari Rabu atau Sabtu. Jadi hari kerja masih di Pelatne dan dia kok mengerti,” dia lulus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *