Maret 3, 2024

JAKARTA – Game fenomenal Resident Evil 4 Remake akan hadir dalam mode VR pada Desember 2023. Tangkapan layar menunjukkan ketersediaan fitur baru ini.

Dalam mode VR, Resident Evil 4 menawarkan perspektif baru, memperlihatkan dua tangan berdaging memegang senjata saat makhluk zombie menyerang ke arah kamera.

Mode VR juga menyertakan adegan tembak-menembak untuk membantu pemain menggunakan senjata dan kontrol. Mod ini akan tersedia gratis di PlayStation 5 pada 8 Desember.

“Mode VR Resident Evil 4 sepenuhnya mendukung cerita utama dan memberikan tingkat kedalaman lain pada misi penyelamatan jahat Leon S. Kennedy,” kata perusahaan itu, seperti dilansir The Verge pada Jumat (12/1/2023).

“Pengalaman ini memungkinkan pemain untuk melihat dunia yang menakutkan secara langsung melalui mata Leon dan membenamkan diri dalam lingkungan tersebut dengan layar 4K HDR PlayStation VR2,” ujarnya.

Versi VR hanyalah sebagian dari seluruh perhatian khusus yang diberikan pada Resident Evil 4 Remake. Versi aslinya sendiri juga akan tersedia di Meta Quest 2.

Game ini merupakan salah satu kandidat penghargaan game of the year tahun ini. Selain itu, ini juga merupakan salah satu game yang dipilih di Apple iPhone 15 Pro dan Resident Evil Village, Death Stranding, dan Assassin’s Creed Mirage.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *