Maret 1, 2024

JAKARTA – Di era digital yang terus berkembang, teknologi menjadi bagian yang semakin tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini tidak hanya berlaku pada perangkat pribadi, namun juga pada bisnis. Epson Indonesia, sebagai pemimpin di industri peralatan percetakan dan pencitraan, sangat memahami pentingnya menjaga pelanggan dalam jangkauan layanan purna jual.

Inilah sebabnya mereka merancang Portal MyEpson, yang menghadirkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan di ujung jari mereka.

Salah satu yang menarik dari portal MyEpson adalah pendaftaran pelanggan. Syahrizal Aprianto, Product Marketing Head PT Epson Indonesia Printers, adalah cara baru berkomunikasi dengan pelanggan.

Melalui fitur ini, pengguna produk Epson dapat dengan mudah mendaftarkan garansi produknya. Bahkan, mereka mendapat perpanjangan garansi tiga bulan jika mendaftar melalui portal MyEpson.

Apalagi portal ini memberikan informasi terkini mengenai promosi yang dijalankan oleh Epson. Pelanggan setia selalu mendapatkan notifikasi terkini dan kesempatan untuk memanfaatkan promosi menarik.

Syahrizal menambahkan pelanggan dapat dengan mudah menukarkan hadiah gratis secara online melalui portal ini dan menambah keuntungan bagi pengguna setianya.

Portal Hompage MyEpson merupakan sarana yang memudahkan pelanggan khususnya di segmen business-to-business (B2B). Pelanggan dapat dengan cepat meninjau produk Epson dan mengajukan keluhan jika diperlukan, semuanya hanya dengan beberapa klik.

Tak hanya itu, Epson Indonesia fokus pada pengalaman pengguna. Mereka merancang antarmuka pengguna yang lebih bersih, lebih banyak konteks, dan navigasi yang lebih mudah. Semua ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

“Kami percaya bahwa perangkat lunak bisnis, terutama aplikasi layanan pelanggan yang dirancang dengan baik, tidak memerlukan terlalu banyak perintah. Oleh karena itu, kami telah menciptakan antarmuka pengguna yang lebih menarik, koheren, dan mudah dipahami,” kata mereka dalam keterangan resmi. kabarbinjai.com Tekno Minggu 24 September 2023. Rekaman studio pertama Michael Jackson yang dirilis dalam format digital Lima puluh enam tahun setelah Michael Jackson merekam lagu pertamanya Big Boy. Lagu tersebut akan segera dirilis secara digital untuk para penggemar sebagai momen bersejarah. kabarbinjai.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *