Maret 3, 2024

Hong Kong – Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertanding melawan Kim Astrup/Anders Skarup Rasmu dari Denmark pada 16 September 2023 Sen di semifinal Hong Kong Open 2023. Duel ini dibagi menjadi tiga babak.

Pertarungan sengit antara Assan/Hendra dan Astrup/Rasmussen terlihat sejak awal game pertama. Kedua pasangan bulu tangkis putra bergantian mencetak poin.

Assan/Hendra membuntuti Astrup/Rasmussen 7-10. Namun, keduanya berjuluk “Ayah” berakhir imbang 12-12.

Sangat menyenangkan menyaksikan pertandingan ini terungkap. Assan/Hendra menembakkan tiga angka berturut-turut untuk memimpin 19-17. Namun Astrup/Rasmussen berhasil menyusulnya 19-20.

Di penghujung game pertama, kedua kubu bermain imbang. Kemudian wakil Denmark memastikan kemenangan dengan skor 24-22.

Di awal game kedua, duel sengit kembali terjadi. Assan/Hendra yang sempat tertinggal berhasil menyalip Astrup/Rasmussen 5-3.

Astrup/Rasmussen tetap diam. Mereka telah mencetak empat poin berturut-turut dan unggul dua poin dari Assan/Hendra.

Kedua pasangan berulang kali mencetak gol dan momen terobosan. Assan/Hendra sukses memenangi game kedua 21-19.

Astrup/Rasmussen tampil agresif di game ketiga. Setelah skor imbang 4-4, mereka kembali menambah poin dan lepas dari kejaran Assan/Hendra.

Upaya Astrup/Rasmussen membuahkan hasil yang baik. Pada gim kedua, mereka mengalahkan Assan/Hendra 21-11.

Astrup/Rasmussen akan kembali menghadapi Indonesia di final Hong Kong Open 2023. Mereka akan dilawan oleh Leroy Canando/Daniel Martin. Bencana BWF World Tour Finals, dua wakil Indonesia menghancurkan tim Indonesia, menjadi pil pahit di BWF World Tour Finals lalu. Edisi ini akan diadakan pada tanggal 13 Desember. kabarbinjai.com.co.id 2 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *