Februari 26, 2024

kabarbinjai.com Showbiz – Pemberitaan Bang Onim yang mengungkap alasan Felicia Angelista mengirimkan bantuan ke Palestina langsung diserbu pembaca. Artikel ini dengan cepat naik ke puncak daftar terpopuler.

Leon Dozen yang tega menganiaya pacarnya masih menjadi sorotan. Belum lagi Ridwan Kamil yang datang ke belakang panggung dan berfoto bersama Coldplay.

Ingin tahu cerita lengkapnya? Berikut ini kami sajikan daftar story terpopuler di channel kabarbinjai.com Showbiz program Jumat 17 November 2023.

Bang Onim Ungkap Alasan Felicia Angelista Membantu Palestina: Demi Saudara Kristen di Jalur Gaza

Penyelam mengkritik Felicia Angelista karena diduga mendukung Israel dalam pernyataannya tentang konflik Palestina-Israel. Meski membuat video untuk klarifikasi dan permintaan maaf, istri Caesar Hito ini terus digosipkan warganet.

Warganet menilai video klarifikasi yang dibuat Felicia hanya dibuat untuk menyelamatkan bisnisnya. Hingga saat ini, netizen terus mengikuti gerak-gerik sang pesinetron tersebut, termasuk saat ia bertemu dengan Bang Onim belum lama ini.

Baca lebih lanjut di sini.

Terungkap bahwa Leon Dozen tidak hanya sekali melecehkan Rinoa Aurora

Rinoa Aurora Sandock melapor ke polisi atas dugaan penganiayaan terhadap pacarnya, Leon Dozen. Maklum, laporan itu diberikan ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya diberitakan, putra aktor Willie Dozen, Leon Dozen, dituding melakukan pelecehan terhadap wanita asal Sulawesi Utara (Solut), Kota Tomohon, bernama Rinoa Aurora Sandok yang merupakan Miss Dirgantara Sulut 2020.

Baca lebih lanjut di sini.

Minta maaf kepada Coombs Susatio, Leon Dozen salah menyebut kapolri dengan sebutan Kapolri.

Leon Dozen melakukan kesalahan dengan meminta maaf saat dihadirkan dalam kasus pengungkapan tuduhan pelecehan. Ia meminta maaf kepada Kapolda Metro Jaya, Kompol Susatio Fornomo Condro yang memimpin konferensi pers terkait kasus tersebut.

Namun Leon malah mengangkat Susatio sebagai Kapolri. Karena salah, Leon diyakinkan oleh media bahwa yang benar adalah Kapolri, bukan Kapolri.

Baca lebih lanjut di sini.

Mendapatkan Hak Syuting Bersama Coldplay, Ridwan Kamil: Karena Kesuksesan Adalah Hasil Bantuan Orang Dalam.

Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Pratia menghadiri konser Coldplay di Stadion Pusat Glora Bong Kerno (SUGBK), pada Rabu malam, 15 November 2023.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mendapat kesempatan istimewa untuk bisa ke belakang panggung untuk berfoto bersama anak-anak Coldplay. Kang Emil mengunggah momen bahagia itu di Instagram pribadinya.

Baca lebih lanjut di sini. Setelah mendapat surat perdamaian dari Leon Dozen-Rinois, polisi tak menghentikan kasus tersebut karena… kasus penganiayaan yang menyeret nama Leon Dosen dan Rinnoe Aurora akhirnya mendapat tempat terang. Perdamaian kedua belah pihak terjadi pada Sabtu 2 Desember 2023 kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *