Maret 2, 2024

kabarbinjai.com Tekno – Platform streaming milik Transvision, CubMu kembali melebarkan sayapnya. Untuk memudahkan pelanggan, mereka bekerja sama dengan Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel.

Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan untuk membeli paket berlangganan CubMu melalui MyTelkomsel. Selain menonton CubMu, pengguna juga bisa mendapatkan lebih banyak kuota MAXstream.

Kedua perusahaan disebut-sebut memiliki semangat yang sama dalam memanfaatkan perkembangan teknologi untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk menikmati tayangan yang menghibur.

Melalui inovasi baru ini, CubMu dan Telkomsel akan meningkatkan kepuasan pelanggan untuk menikmati hiburan digital berkualitas dengan cara yang mudah. Buka MyTelkomsel, lalu klik Belanja, klik Paket Kuota Hiburan, cari CubMu, pilih jenis paket yang diinginkan, lalu klik Berlangganan.

“Kami berharap kerjasama CubMu dan Telkomsel dapat membawa perubahan yang memudahkan dalam mencari pilihan hiburan baru di CubMu dan memberikan manfaat lebih kepada pelanggan CubMu berupa tambahan kuota gratis,” ujar Brando Tengdom, Sales Director Transvision. Pemasaran di Jakarta pada hari Sabtu, 23 September 2023.

Brando menyambut baik sinergi CubMu dan Telkomsel ini, karena harga yang ditawarkan sangat kompetitif dan sangat menguntungkan, dengan harapan optimis akan hasil positif di masa depan bagi kedua belah pihak.

Sementara itu, Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle, Telecomcel, menjelaskan perseroan akan memperkenalkan beragam produk dan layanan gaya hidup digital yang inovatif kepada pelanggan dan pemangku kepentingan.

“Telkomsel berkolaborasi dengan Transvision membuka peluang pengalaman akses gaya hidup digital yang semakin inklusif melalui MyTelkomsel, dalam upaya mendukung tersedianya beragam hiburan digital berkualitas bagi masyarakat,” jelasnya.

Ke depannya, Nirwan berharap kerja sama dengan Transvision melalui CubMu dapat semakin mempercepat kemajuan Indonesia dalam menggunakan teknologi terkini. Pencapaian Terpuji Indico telah berhasil memberikan dampak signifikan terhadap lanskap digital Indonesia dan memberikan dampak positif pada industri telekomunikasi. Hal ini akan berdampak pada Telkomcel. kabarbinjai.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *