Maret 3, 2024

kabarbinjai.com Lifestyle – Dry Humping atau Dry Sex merupakan salah satu bentuk aktivitas seksual berisiko rendah di mana dua orang saling menggesekkan tubuh untuk mendapatkan kenikmatan seksual. Ini adalah bentuk aktivitas seksual yang tidak memerlukan penetrasi, kontak kulit, atau cairan tubuh. Namun jika dilakukan dengan benar, jongkok kering bisa sama menyenangkannya dengan seks, bahkan lebih.

Gesekan antara alat kelamin dan tubuh pasangan bisa memicu rangsangan bahkan orgasme. Meski demikian, dry squat tidak melibatkan kontak kulit langsung seperti hubungan seksual pada umumnya.

Faktanya, ini bisa menjadi teknik foreplay yang bagus. Oleh karena itu, jika ingin tetap berhubungan seks, ada baiknya menyediakan kondom atau alat kontrasepsi lainnya.

“Menggosokkan alat kelamin Anda ke tubuh Anda atau alat kelamin pasangan Anda sendiri akan menimbulkan rangsangan seksual dan dapat berujung pada orgasme. Tidak ada kontak atau penetrasi kulit langsung, menjadikannya salah satu bentuk aktivitas seksual,” kata pendidik seks Niyatii N Shah. pada hari Senin, 23 Oktober 2023, menurut konsultan Health Shots.

Tidak ada cara mengeringkan yang benar atau salah. Beberapa pasangan mungkin ingin melakukannya sambil berdiri, sementara yang lain mungkin ingin melakukannya sambil berbaring miring atau menyamping. Pasangan tertentu mungkin merasa lebih nyaman dengan pakaian lengkap, sementara pasangan lain mungkin lebih memilih pakaian dalam yang melindungi dari seks penetrasi. Asalkan menimbulkan gesekan dan sensasi di tempat yang tepat, tidak masalah.

Di bawah ini adalah posisi umum untuk menikmati squat kering.

1. Lompatan kering standar

Dalam posisi ini, kedua pasangan berbaring atau duduk saling berhadapan dan saling menggesekkan tubuh mereka yang masih berpakaian. Hal ini memungkinkan terjadinya kontak fisik yang dekat dan dapat menciptakan suasana yang sangat intim.

2. Terjemahkan

Salah satu pasangan bisa bergerak di pangkuan pasangannya sambil bersenandung dan menggosok area sensitif hingga kering. Posisi ini memungkinkan adanya banyak kendali dan dapat membangkitkan gairah kedua pasangan.

3. Sebuah sendok

Pasangan bisa mengeringkan punuknya dengan mengelus area sensitif pasangannya menggunakan sendok secara berturut-turut. Bagi sebagian pasangan, ini adalah posisi yang intim dan nyaman.

4. Lingkaran

Pasangan bisa berdiri dan saling menggosok titik sensitif saat berpakaian. Hal ini dapat dilakukan dari depan atau belakang dan sering terlihat di klub atau ruang dansa. Terpopuler: Ramalan Zodiak dan Cara Ampuh Bikin Istri Orgasme dari Lifestyle Channel Selasa 5 Desember 2023. Salah satunya tentang Ramalan Zodiak yang diharapkan pada hari ini. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *