Februari 26, 2024

JAKARTA – Aktris Prili Latukonsina berhasil meraih Piala Festival Film Indonesia (FFI) 2023 untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik. Prilly meraih penghargaan atas penampilannya di film Buddy Packerty.

Pengumuman Prilly sebagai pemenang diumumkan pada malam puncak FFI Citra Cup Awards yang digelar pada Selasa 14 November 2023 di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

Prilly Latuconsina berhasil menyabet Piala Citra 2023 untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, setelah menggusur beberapa nama yang masuk nominasi, antara lain Auliya Sarah (Like and Share), Christine Hakim (Sarah), Devi Irawan (24 Hours with Gaspar) dan Lutesha (4 Besar).

Lewat Instagram pribadinya, Prilly memposting foto dirinya berpose di karpet merah FFI 2023 sambil menggelar Piala Citra. Melalui caption yang tertulis di unggahannya, Prilly mengungkapkan perasaan bahagia dan syukurnya atas penghargaan yang diraihnya.

“Akhirnya, aku di sini.” Terima kasih sebesar-besarnya, Festival Film Indonesia 2023. @festivalfilmid,” tulis Prilly, dikutip kabarbinjai.com, Rabu 15 November 2023.

Perjuangan Prilly mencapai tahapan tersebut tidak mudah hingga berhasil membawa pulang Piala Citra. Prilly mengaku sempat diremehkan hingga karakter yang ia perankan dicap timpang.

“Perjalanan yang luar biasa akhirnya sampai di titik ini. Memulai karir akting lewat sinetron yang karakterku sering mendapat label ‘alay’. Lalu masuk dunia perfilman, banyak yang berkomentar, meragukan, dan mempertanyakanku,” tulisnya. Lebih tepatnya.

“Kenapa harus Prilly?” Bisakah dia benar-benar berakting? “Itulah kira-kira komentar netizen atau kritikus film ketika nama saya disebut-sebut sebagai salah satu pemeran film tersebut,” imbuhnya.

Meski demikian, Prilly tak putus asa dan terus melanjutkan studinya serta konsisten dengan karir aktingnya. Prilly tak mau ambil pusing dengan komentar sinis yang ditujukan padanya.

“Tetapi saya memilih untuk terus belajar, konsisten di bidang ini dan berusaha menutup telinga terhadap komentar jahat dan melanjutkan perjalanan saya,” tulis Prilly.

“Saya selalu yakin bahwa usaha tidak akan membuahkan hasil, meski terkesan mimpi kita sulit dan mustahil, namun jika kita percaya pada diri sendiri dan Tuhan telah membukakan pintu untuk kita, maka tidak ada yang bisa menutup atau menghalangi kita untuk mencapai tujuan kita. mimpi sekali lagi” Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang ada dalam hidupku, mendukungku dan selalu percaya padaku,” lanjutnya.

Jangan sampai kita lupa, Prilly mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim film Buddy Peckerty yang telah membimbingnya meraih Piala Citra.

“Terima kasih kepada seluruh tim @filmbudipekerti dan terutama @wregas_bhanuteja yang percaya padaku. Perjalanan yang tidak biasa ya guys. Semoga bisa terus bekerja sama,” pungkas Prilly. 10 Film Korea Terbaik Tahun 2023 Bikin Kamu Suka dengan Ceritanya Minat terhadap sinema Korea memang berkembang pesat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Banyak dari mereka yang sering menonton film ini. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *