Maret 2, 2024

JAKARTA – Polisi bergabung dengan Akademi Kedokteran Indonesia (MKDKI) bergengsi atas meninggalnya Nani Durham yang menjalani operasi sedot lemak.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Tambahan Kompol Bintoro, wartawan, Senin, 4 Desember 2023 “Kami akan terus bekerja sama dengan MKDKI, Dewan Kehormatan Pendidikan Kedokteran Indonesia.”

Bintoro menjelaskan alasan pihaknya beraliansi dengan MKDKI. Ini tidak lebih dari meminta nasehat dan ikut serta dalam penanganan kasus.

“Kami akan mencoba mencari pendapat apakah ini tindak pidana atau pidana atau yang lainnya,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi sempat turun tangan dalam penyelidikan kematian bintang Bridal Falls, Nani Durham. Ia diduga menjadi korban tindak pidana.

“Iya benar kami akan membuat laporan polisi pada 22 Oktober. 24 November 2023,” kata Wakil Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yosi kepada wartawan, Jumat.

Penyanyi Quinzi Cheng meninggal mendadak, teman-temannya berduka di media sosial Kematian Quinzi Cheng diberitakan di media sosialnya kemarin malam. Kabar ini meresahkan, mengagetkan dan membuat marah banyak orang. kabarbinjai.com.co.id 4 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *