Maret 3, 2024

JAKARTA – Baru-baru ini, rekaman suara Richard Lee yang konon memuji TikToker Elia Miron, yang dikenal sering berdiskusi tentang tiga agama besar: Islam, Kristen, dan Yudaisme, dirilis. Elia kerap menyinggung topik sensitif terkait sejarah. Perang Israel-Palestina dan Teologi Keagamaan.

Dalam rekaman tersebut, Richard Lee mengaku tertarik dengan percakapan yang belum pernah didengarnya sebelumnya. Selain itu, ada penjelasan Elia yang menyinggung agama lain, khususnya Islam. Gulir ke bawah untuk melihat semuanya.

Hal ini rupanya menarik perhatian para komentator dan komentator kedua agama yang geram dengan apa yang diucapkan Elia. Karena itu, Dr. Richard Lee mengundang Dondee Tan kembali di podcast Elia untuk ngobrol dengannya.

Usai rekaman itu dirilis, Richard Lim tampak menjelaskan namun tak memastikan bahwa suara itu memang miliknya. Dokter membuat rekaman itu untuk meyakinkan Elia agar kembali ke podcast.

Benar, itu suaraku, kata Richard Lee dari akun Tik Tok @drichardlee pada Kamis, 29 November 2023.

Richard Lee mengaku tertarik dengan perdebatan tentang Yesus Kristus dan Nabi Yesus sebagai orang yang berbeda. Jadi ijinkan aku mengajak Elia lagi ngobrol dengan Donti Tan.

“Saya kaget karena selama ini saya kira orangnya sama. “Saya dan tim sangat tertarik untuk menyoroti cerita ini dan menciptakan percakapan yang sehat.

Timnya menyarankan agar Donnie Tan dan Elia Miron diundang. Namun hanya Donnie Tan yang bersedia karena Elijah takut dipanggil Richard Lee.

Richard pun mengaku rekaman tersebut tidak dikirim langsung dari chat pribadi dan ponselnya, melainkan melalui grup.

“Di sini timku berusaha meyakinkan Elia dan akhirnya timku Dr. Richard memintaku untuk mencoba meyakinkan Elia, makanya dibuatlah voice memo itu. Jadi voice memo itu sebenarnya suaraku, itu gerakan yang harus aku yakinkan padanya dan itu salahku karena aku terlalu bersemangat dan terlalu bersemangat untuk mengajaknya datang ke podcast,” ujarnya.

Rekaman lamaran Richard Lee kepada Elia Miron sebelumnya bocor dan beredar di media sosial. Dalam rekaman tersebut dokter memuji dan merujuk pada misionaris tersebut.

“Shamlom Elijah…Elijah, podcastmu di rumahku keren banget lho…kamu adalah seorang penginjil sejati…dan banyak orang yang sangat mendukungmu. Jadi saya senang sekali… 3,1 juta views konten saya lho, itu sangat luar biasa. Menurut saya, ada kebaikan dalam diri Elia yang patut dibesar-besarkan dan harus kita lakukan secara mendalam demi Yesus Kristus dan Nabi Isa ya?” kata Richard Lee.

“Itulah yang ingin aku sampaikan kepada Dodi Tan. Menurutku itu bagus, dan kamu pasti bisa, karena kalau tidak, menurutku orang lain tidak bisa. Dan aku harus memberikannya. Kamu Dengarkan nasihat ini dan jangan khawatir, aku akan melakukannya untukmu.”

“Dan kita lari ke sana saja..begitulah..dan menurutku ini saat yang tepat untuk memberitakan injil, bagi para misionaris, mendingan..pikirkanlah Elia..terima kasih,” dia dikatakan. sampai pada kesimpulan. Terpopuler: Ancaman Posisi Suami Baru BCL untuk Elia Miron oleh kabarbinjai.com Showbiz Channel Selasa 5 Desember 2023. Salah satunya soal pekerjaan dan gaji suami baru BCL, Tiko Aryawardhana. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *