Maret 2, 2024

Liputan6.com, Jakarta – M5 World Championship hari ini 6 Desember 2023 akan menampilkan permainan salah satu tim MLBB Indonesia yaitu Onic Esport.

Di hari ke 5 M5 World Championship, Onic Esports akan menghadapi tim asal Kamboja, sampai jumpa.

Selain Onic vs See You Soon, para penggemar MLBB juga bisa menikmati tiga pertandingan lainnya hari ini. Semuanya, kalian bisa cek jadwalnya di bawah ini. Jadwal Lengkap M5 World Championship 6 Desember 2023: RRQ Akira vs SMG Р13.00 WIB Homebois vs Deusvult Р15.00 WIB Onic vs See You Soon Р17.00 WIB AP Bren vs Flash Team Р19.00 WIB

Matchday kelima dibuka dengan pertarungan antara RRQ Akira dan Team SMG, untuk menentukan siapa di antara kedua tim yang akan melaju ke babak knockout selanjutnya.

Berdasarkan klasemen Grup B saat ini, RRQ Akira meraih 1 kemenangan dan 1 kekalahan, hingga saat ini Team SMG belum terkalahkan.

Pertarungan selanjutnya adalah Homebois vs Deusvult di grup D. Laga keduanya bakal menarik untuk disimak karena tim esports ini mempunyai tim dengan skill yang pas dan kuat.

Sedangkan AP Bren vs Team Flash akan menjadi laga pamungkas di Day 5. Tim MLBB manakah yang akan lolos ke babak knockout pertama M5 World Championship 2023?

M5 World Championship 2023 memasuki hari keempat penyelenggaraannya, dimana Onic vs Triple Esports menjadi laga penutup yang seru.

M5 World Championship juga menampilkan pertandingan kejutan dari tim Triple Esports, dengan tim Saano, Tarzannn, Sanjii, Cuffin, dan Troll.

Jika tidak, tim Triple Esports (TE) bisa membuat CW, Kairi, Kiboy, Butsss, dan Sanz kehilangan akal.

Berbeda dengan permainan Onic pertama, Kiboy dkk sepertinya kesulitan menghadapi gaya Sanjii dkk.

Namun tim berjuluk Landak Kuning ini mampu menunjukkan keunggulannya dengan mengalahkan tim MLBB Triple Esports dengan skor 2-0.

Bagaimana pertarungan Onic vs Triple Esports di M5 World Championship hari ini? Baca selengkapnya di bawah ini

Babak pertama antara Onic Esports vs Triple Esports berlangsung seru, Troll mengambil darah pertama dengan mengalahkan Butsss di babak kedua.

Sanz dkk pun tampak kaget dengan permainan keperkasaan tim esports asal Timur Tengah yang berhasil menyingkirkan 3 pemain Onic lebih awal dan kehilangan merpati.

Namun juara MPL ID S12 mampu membuat perbedaan permainan bagi Troll dkk dengan membuka kunci dengan menjatuhkan Troll saat kedua tim sedang berebut merpati.

Onic hanya melihat waktu bermain mereka di mid game, dan mulai mengambil kendali permainan dari tim Triple Esports.

Pertarungan kedua tim ini berlangsung sengit dan intens, hanya tim terbaik yang akan tampil di babak pertama M5 World Championship 2023.

Tim tersebut adalah Onic Esports, Sanz dkk berhasil membalikkan keadaan sejak awal dengan menghancurkan markas Saano dkk pada menit ke-22.

Dengan ini Onic berhasil memenangkan putaran pertama M5 World Championship melawan Triple Esports.

Pertarungan ronde kedua antara Onic dan Triple Esports berlangsung seru karena kali ini Kairi dkk berhasil mengambil first kill dari Triple Esports.

Namun Tarzannn dkk tak gentar menghadapi serangan Onic Esports dan memulai perlawanan kuat sejak awal.

Jelas terlihat bahwa setiap tim tempur yang dihadapi Cuffin dkk langsung tidak ada niat untuk mundur sebelum mengalahkan musuhnya. Raja Surgawi melakukan hal yang sama.

Memasuki kuarter ke-8, Onic perlahan mulai menguasai permainan dan terus memberikan tekanan di jalur tim TE.

Menurut cerita para pahlawan salju di penghujung pertandingan, Sanjii dkk tertinggal dari segi gol dan jaringan emas mencapai lima ribu sepuluh menit.

Tak mampu lagi menahan gempuran pemain Onic, Triple Esports harus menempatkan diri dengan skor 2-0 di penghujung M5 World Championship 2023 hari ini, Selasa (5/12/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *