Maret 2, 2024

Liputan6.com akan menampilkan laga seru antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di laga Jakarta Premier League pekan ke-14. Manchester City akan menghadapi Spurs pada laga di Etihad Stadium.

Sebelum pertandingan ini, Manchester City berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Setelah gagal meraih kemenangan di laga sebelumnya, Manchester City turun dari posisi teratas. Arsenal saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dan mengungguli Manchester City.

Sementara itu, tim tamu Tottenham saat ini berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Sempat berada di puncak selama beberapa pekan, Tottenham harus terpuruk setelah mendapatkan hasil buruk di beberapa laga terakhir.

Tottenham menderita 3 kekalahan berturut-turut. Tottenham menderita kekalahan beruntun melawan Chelsea, Wolves, dan Aston Villa.

Game ini merupakan pertarungan antara dua manajer dengan gaya bermain yang menarik. Pada laga ini, Pep Guardiola dan Ange Postecoglou bertanding secara strategis.

Tonton pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham dalam video.

Minggu, 3 Desember 2023

Manchester City v Tottenham – 23.30 WIB

Tonton streaming langsung Manchester City vs Tottenham di video.

Demikian pembahasan lengkap laga Super Besar Manchester City vs Tottenham pekan ini. Periksa jadwal dan tonton siaran langsung Liga Premier di video.

Download aplikasi Video dan langsung berlangganan Paket Video Premier League Mobile seharga Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda dapat menonton seluruh pertandingan Liga Inggris melalui video.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *