Maret 4, 2024

kabarbinjai.com Showbiz – Irish Bella menggugat cerai suaminya Ammar Zoni di Pengadilan Agama di Depok, Jawa Barat. Kabar ini mengejutkan banyak pihak, rumah Ammar dan Irlandia diketahui jauh dari gosip selama pernikahan mereka.

Pria asal Irlandia itu menggugat cerai Ammar di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat pada 6 November 2023. M. Kamal Syarif selaku Hakim Pengadilan Agama Depok menyampaikan kabar tersebut.

Pendaftaran elektronik dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok, kata Kamal Syarif, seperti dilansir acara Best Kiss di YouTube yang tayang pada Minggu, 19 November 2023. Langsung saja kita lanjutkan ke teks selengkapnya di bawah ini.

Sidang perceraian pertama dijadwalkan pada 16 November 2023. Namun, baik Irish Bella maupun Ammar Zoni tidak hadir dalam sidang tersebut. Irlandia diwakili oleh pengacaranya. Sidang perceraian berikutnya dijadwalkan pada 23 November 2023.

“Sidang digelar dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini kuasa hukum Irish Bella. Tapi Irish Bella tidak datang. Sedangkan Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. . Jadi dia hanya Irish Bella”. kata Kamal. Menurut informasi, Irish dan Ammar menikah pada 2019 lalu.

“Saat persidangan, Muhammad Ammar Akbar dipanggil dan tidak ada kabar. Kami akan panggil lagi di persidangan berikutnya,” imbuhnya.

Pada Sabtu, 18 November 2023, Irish mengunggah foto kemesraannya dengan beberapa orang, termasuk Umi Pipik dan Fairuz A Rafiq.

“Bahagia itu ketika dikelilingi orang-orang yang positif. Masya Allah Tabarakallah,” Irish Bella pada caption postingannya, dikutip kabarbinjai.com, pada Minggu, 19 November 2023.

Irish telah membatasi kolom komentar untuk diunggah. Banyak netizen yang berkomentar dan memanjatkan doa.

“Ya Allah, benar ada kabar sidang keluarga Aish di Depok. Semoga keputusannya yang terbaik.”

“Jadilah kuat @_irishbella_ setelah hujan pasti ada pelangi.. amin jadilah kuat.”

“Semoga sukses untuk Nona Irish, saya mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan, teruslah berkarya!”

“Dear @_irishbella_ semoga kedepannya Ibnu bahagia lagi.” Ammar Zoni dan Irish Bella dikabarkan bertengkar, diduga pasangan kondang Ammar Zoni dan Irish Bella terlibat. Karena tak benar, Irish Bella menggugat cerai suaminya. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *