Februari 26, 2024

JAKARTA – Kiki Amalia dan Agung Nugraha resmi menikah pada 27 November 2022. Upacara pernikahan mereka digelar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat ini Kiki dan Agung sedang berbahagia karena akan segera memiliki anak pertama. Kiki Amalia saat ini sedang hamil tua dan usia kehamilan kurang lebih 7 bulan.

Ini merupakan kehamilan pertama Kiki Amalia, ia hamil pertama kali di usia 42 tahun. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Saat ditemui wartawan, Kiki bersyukur kehamilannya berjalan lancar. Ia pun merasa bahagia karena Tuhan telah mempercayakannya kemungkinan untuk hamil.

“Alhamdulillah umurku sudah 26 minggu, sudah tidak sakit lagi, tidak bosan lagi, aku pengen banget aktif, kemana-mana, alhamdulillah lancar semua,” kata Kiki Amalyan di Kecamatan Mampang. . Jakarta Selatan, Rabu 29 November 2023

“Saya kaget, Allah bisa memberikan ini kepada saya, Allah Ar-Rahman sungguh maha besar, Dia mendengar doaku, saya tidak menyangka bisa dipercaya seperti ini,” imbuhnya.

Dengan kehamilan pertamanya ini, Kiki sangat berharap bisa melahirkan secara normal dan tidak harus operasi caesar.

Meski banyak yang menyarankan operasi caesar, Kiki tak mau, ia tetap ingin melahirkan secara normal.

“Saya mau melahirkan, bisa normal, saya harap bisa normal, saya ingin hamil normal,” kata Kiki.

“Meskipun banyak yang menyarankan saya dan bahkan dokter saya. “Lebih baik operasi caesar saja”, saya tidak mau, saya ingin normal, Tuhan sudah memberikan potensi normal kepada kita. lahir,” katanya. telah ditambahkan

Karena ingin melahirkan secara alami, Kiki mempersiapkannya.

Makanya sekarang saya melakukan yoga kehamilan seminggu sekali, karena kalau mau normal harus banyak persiapan, kata Kiki Amalia. Asam nonsulfat, begitu Gibran menyebutnya, itulah pentingnya asam folat bagi ibu hamil. Publik Indonesia dihebohkan dengan pernyataan calon wakil presiden kedua, Jebran Rakabuming Rak yang salah menyebut asam folat sebagai asam sulfat. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *