Maret 3, 2024

DEPOK – Irlandia Bella, beberapa waktu lalu, tepatnya 6 November 2023, menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni, ke Pengadilan Agama Depok (PA), Jawa Barat. Informasi tersebut disampaikan M Kamal Syarif selaku Humas PA Depok.

Benar Irish Bella mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama terhadap suaminya Ammar Zoni. Dia mengajukannya pada 6 November 2023 melalui ecourt, kata Kamal di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin, 20 November 2023. . .

Sekadar informasi, sidang perdana akan digelar pada 16 November 2023. Selain perceraian, Irish juga tengah mengupayakan hak asuh anak. Pria Irlandia ini menginginkan hak asuh sah atas anak tersebut.

“Dalam perkara perceraian juga terdapat serangkaian perkara yang berkaitan dengan hak asuh anak, sehingga Irish Bella ingin mengasuh anaknya, ia ingin secara sah menetapkan Irish Bella sebagai wali kedua anaknya,” kata Kamal.

Setelah itu, properti ini tidak termasuk dalam kasus ini. Irish mengajukan cerai dan meminta hak asuh. “Dia tidak membicarakan masalah ini,” kata Kamal.

Saat ditanya alasan Irish menggugat cerai Ammar Zoni, Kamal enggan membeberkannya.

Karena alasan dalam negeri ya pasti ada masalah, tapi masalah ini sudah didalami di pengadilan dan majelis hakim akan meninjau kasus ini, kata Kamal.

Sekadar informasi, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish mengajukan gugatan cerai kepada Ammar setelah empat tahun menikah. Mereka berdua memiliki dua anak. Sempat ramai dibicarakan Ammar Zoni dan Irish Bella bertengkar hebat, ditengarai masalah rumah tangga pasangan kondang Ammar Zoni dan Irish Bella sedang dalam bahaya. Bagaimana tidak, Irish Bella menggugat cerai suaminya. kabarbinjai.com.co.id pada 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *