Februari 26, 2024

TANGERANG – Lee Junho 2PM sukses menggelar fanmeeting bertajuk “JUNHO THE MOMENT” pada 25 November 2023 di Jakarta. Idol sekaligus aktor tersebut mengungkapkan keinginannya kepada para penggemarnya di Indonesia.

Para penggemar yang berkunjung sangat antusias dan Junho menulis catatan di papan untuk dibaca nanti. Gulir untuk mencari tahu apa saja keseruannya.

Interaksi Junho dengan penggemar memperlihatkan tiga papan berisi tulisan penggemar. Lee Junho mengambil beberapa buku catatan dan menulis pesan dari para penggemarnya.

Salah satu pesan yang menarik perhatian adalah pesan yang baru-baru ini menjadi populer di Indonesia, yaitu mengirimkan 100.000 pinjaman.

“Bolehkah aku meminjam seratus?” 25 November 2023 kata Lee Junho saat membaca komentar penggemar di ICE BSD Tangerang, Sabtu.

Para penggemar di tempat tersebut tertawa terbahak-bahak. Ia bingung hingga penerjemah menjelaskan maksud kalimatnya. Junho bertanya-tanya apakah dia bisa mengatakan ini kepada orang lain.

Pasalnya, Junho beberapa kali melontarkan pertanyaan tersebut dalam tulisannya dan banyak orang yang bertanya-tanya mengapa ia menulisnya. Ia menduga kalimat tersebut sedang populer di Indonesia.

“Bukankah itu trendi sekali, bolehkah aku meminjam seratus?” Junho menambahkan.

Lee Junho menghafal dan mengulangi kalimat tersebut hingga mendapat respon antusias dari penonton. Ia kemudian bertanya kepada Rian Abram kapan harus menilai sebagai MC.

“Saudaraku, kapan kamu akan menggunakannya?” tanya Junho.

“Kami menggunakannya saat kami tidak punya uang,” jelas Rian Abram.

Wajah Junho terlihat bingung sesaat, tapi menurutnya itu lucu. Ia rupanya tak menyangka penonton akan mengajukan permintaan untuk meminjam darinya. Menurutku, Junho menggunakan kalimat ini seolah-olah dia sedang melecehkan seseorang. Namun, para penggemar membantahnya dan mengatakan bahwa itu sebenarnya digunakan untuk tujuan peminjaman.

“Itu semacam daya tarik, bukan?” kata Junho.

“Apakah kamu sudah lama tidak ingin mendengarnya? Tidak? Apakah itu benar-benar hutang?” katanya sambil membuang buku catatan itu.

Ada kekeliruan dalam kelakuan para aktor drama “The King”. Meski demikian, fan service Lee Junho di fanmeeting kali ini patut mendapat pujian yang besar. Ada banyak interaksi langsung dengan penonton saat mereka berpose lucu dan meninggalkan panggung.

Kembali dari panggung, Junho mengucapkan kalimat trending yang ia hafal di depan penonton.

“Bolehkah aku minta seratus? Tidak apa-apa. Aku akan membayarnya saat aku kembali.” kata Junho.

Junho juga membawakan banyak hadiah untuk para penggemar yang beruntung. Kaos Fan Meeting Resmi yang dibawakan Junho dari Korea Selatan sebagai oleh-oleh; Ada tiga kategori hadiah: Parfum Dior Sauvage dan kacamata Gentle Monster.

Sebelumnya, melalui Instagram promosi Mecima Pro, Junho menyapa penggemar dengan pesan video. Dia mengatakan bahwa dia akan segera melakukan banyak hal menyenangkan dengan para penggemarnya. Fanmeeting di Jakarta berlangsung seru dan Junho kerap tertawa melihat kelakuan lucu para penggemarnya di Indonesia. 10 Drama Korea Terbaik 2023 2023 menghadirkan banyak drama Korea hebat yang akan mengejutkan pemirsa dengan cerita mendalam dan akting hebat. Di bawah ini adalah drama Korea terbaik tahun 2023. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *