Maret 3, 2024

Prancis – BWF World Tour Super 750 French Open 2023 berada pada puncaknya. Hari ini pertandingan finalnya adalah, Minggu, 29 Oktober.

Sejumlah atlet bulutangkis dunia tampil. Seperti wakil Indonesia yang siap berjuang merebut gelar juara.

kabarbinjai.com Badminton mencatat wakil Indonesia tersisa dua. Jonatan Christie alias Jojo Tunggal dan Ganda Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Hal inilah yang menjadi dorongan bagi Jojo untuk mengubur impian pria lajang asal China, Li Shi Feng.

Sebagai unggulan kelima, Jojo berpotensi membuat penghancur Anthony Sinisuka Ginting gigit jari. Namun, kita harus berhati-hati.

Sebelumnya, di babak semifinal, Jojo mengalahkan juara dunia 2021 Loh Kean Yew. Kemenangan itu diraih dalam dua laga berturut-turut.

Dapatkan Head to Head

Jelang laga kedua pebulutangkis, ada fakta mengejutkan dari Jojo. Hal ini terkait dengan catatan rapat.

Dikutip dari Tournament Software, sejauh ini Jojo sudah tiga kali bertemu Shi Feng. Dari pertemuan itu, Jojo menang 3-0 atas lawannya.

Pertemuan keempat ini justru menjadi dorongan bagi Jojo untuk menambah penderitaan Shi Feng. Selain membuktikan ketajamannya di BWF World Tour. Monster Sungai Gangga Kalah 3 Ganda Putra di Peringkat Dunia, Termasuk Fajar/Rian Setelah menunjukkan aksi terbaiknya di beberapa turnamen bulutangkis dunia, Monster Sungai Gangga kini naik tiga peringkat dunia. kabarbinjai.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *