Maret 3, 2024

JAKARTA – Falling in Love Like in the Films (JCSDFF) akan resmi tayang di bioskop Tanah Air pada 30 November. Film ini disutradarai oleh Yandy Lawrence dan Ernest Prakasa sebagai co-produser.

Film JCSDFF menampilkan banyak bintang ternama, Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Dion Wiyoko, Sheila Dara, Alex Abbad dan Julie Estelle. Film tersebut mengusung konsep yang mustahil dan sangat menarik yang biasanya berwarna hitam putih.

Dalam jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Julia Estelle bercerita tentang awal mula dirinya mengikuti film JCSDFF, ternyata Ernest lah yang pertama menghubunginya untuk mendalami situasi tersebut.

“Pertama kali aku sama Yandy Lawrence. Saat aku diberi perlakuan dan cerita, sebenarnya orang pertamaku adalah Ernest. Dia menghubungiku dan memintaku untuk melihat keadaannya,” kata Julie Estelle, Jumat, 24 November 2023 .

Usai membaca naskah film JCSDFF, Julia langsung tertarik, namun di saat yang sama Julia sedang hamil. Dia pun setuju untuk bergabung dengan pemeran film tersebut.

“Bagaimana keadaanku saat itu, karena saat itu aku sedang hamil, aku disuruh membaca lalu disuruh menceritakannya. Pertama kali aku membaca teks itu, aku tidak mau berhenti karena ada di sana”. bagus. Karena suka dengan naskahnya, aku menghubungi Ernest dan bertemu Jandy,” kata Jules.

Selain naskahnya yang bagus, Julia Estella juga tertarik dengan ide film hitam putih. Julie membuat proses fotografi menjadi nyaman dan aman sehingga semuanya berjalan dengan baik. Saat syuting, Julia sedang hamil 4,5 bulan.

“Waktu aku ditawari hitam putih, menurutku menarik, padahal aku sedang hamil, tapi bisa berubah dan bertransformasi. Aku juga ingin ada di film ini, aku punya fomo padahal aku hamil karena film Indaba itu bagus,” kata Julie.

“Aku sedang hamil 4,5 bulan saat syuting. Saat aku melihat hasilnya, aku senang sekali, aku melihat penonton tertawa, jadi aku senang film ini bisa dinikmati,” imbuhnya. SNSD YoonA akan mengadakan fanmeeting di Jakarta pada tahun 2024. Para penggemar YoonA SNSD alias Girls Generation harus segera bersiap-siap karena idola sekaligus aktris asal Korea Selatan itu akan datang ke Jakarta pada tahun 2024. kabarbinjai.com.co.id 4 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *