Maret 3, 2024

Kebanyakan karakter anime arogan suka mengganggu penontonnya. Sikapnya yang terlalu percaya diri, sombong, dan merendahkan membuat darahnya mengental. Namun, bagi sebagian penonton, inilah yang mereka anggap menarik.

Umumnya, karakter anime yang bangga tidak takut untuk mengekspresikan diri. Meski terkadang dituduh sebagai topeng untuk menyembunyikan kekurangannya, namun kebanyakan dari karakter arogan ini menganggapnya sebagai arogansi. Bakat dan kecerdasan mereka membuat orang-orang ini terkenal.

Kebanyakan karakter sombong ini menjadi terkenal dan menjadi karakter favorit semua orang. Bagi banyak karakter, kesombongan mereka berujung pada adegan lucu yang mengundang kemarahan dan tawa. Mereka memang menyebalkan, namun kehadirannya selalu dirindukan. Siapa karakter anime paling membanggakan yang ingin kamu cubit? Simak ulasannya di bawah ini!

10. Azami Nakiri – Shokugeki no Soma

Erina Nakiri dianggap bangga di awal Shokugeki no Soma. Namun ayah Azami merasa bangga dengan anaknya. Azami dengan bangga percaya pada pemahaman seni makanan dan tidak melihat sesuatu dengan cara lain.

Azami mengambil alih Akademi Totsuki dan mencoba menggunakannya sebagai markasnya. Ia ingin menyebarkan ide uniknya tentang masakan modern ke seluruh dunia. Mereka terus berdiskusi untuk membentuk aliansi pemberontak untuk menggulingkan Soma dan Erina.

9. Osamu Dazai – Anjing Liar Bangou

Osamu Dazai tidak pernah menyombongkan kekuatannya di Bangou Stray Dogs. Kekuatannya, bukan lagi manusia, sangat dahsyat. Tapi, dia bangga dalam hal lain. Ia sombong dan suka meremehkan orang lain melalui tingkah laku dan sikapnya.

Dazai menderita kesombongan karena dia tidak pernah bisa menebak-nebak, dan rencananya sering kali gagal. Kepercayaan diri yang tinggi itu kerap membuat marah lawan bahkan sekutunya. Namun, tidak ada yang bisa mempertanyakan strategi Dajay.

8. Escanor – Tujuh Dosa Mematikan

Escanor adalah salah satu dari tujuh dosa mematikan. Ia dilahirkan dalam keluarga bangsawan, namun ia ditinggalkan oleh keluarganya yang melarikan diri darinya. Orang-orang disekitarnya takut padanya, sehingga dia harus diselundupkan ke luar negaranya. Escanor mengakui kekuatannya dan sangat bangga akan hal itu.

Dia sombong dan umumnya memandang rendah orang lain tanpa memandang kasta. Escanor tahu bahwa dia lebih unggul dari orang lain dan tidak ada yang bisa menandingi kekuatannya. Momen terbaiknya terjadi saat melawan Esterossa. Kekuatan komando melumpuhkan semua pejuang, namun Escanor sama sekali tidak terpengaruh.

7. Katsuki Bakugo – Akademi Pahlawanku

Katsuki tumbuh besar diintimidasi oleh Izuku “Deku” Midoriya sejak mereka masih kecil di My Hero Academia. Katsuki berpikir dia lebih dari Deku dan tidak memiliki kebijaksanaan, tapi dia memiliki kekhasan yang kuat. Hal ini membuatnya menjadi sombong dan tidak menyukai rival, terutama Deku.

Katsuki memiliki kepribadian yang pendek dan kasar sehingga membuatnya kurang berani. Namun, terlepas dari kesombongannya, Katsuki menunjukkan bahwa ia layak dianggap sebagai pahlawan karena kekuatan dan kecerdasannya. Perlahan tapi pasti, perilakunya mulai berubah dan ia menunjukkan sisi keberaniannya yang sebenarnya.

6. Sosuke Aizen – Pemutih

Aizen adalah karakter dingin dan sombong di Bleach. Dia telah membuktikan berkali-kali dengan perencanaannya yang sempurna dan kecakapan bertarungnya yang luar biasa. Dia mengalahkan semua orang dengan kekuatan hipnotis Kyoka Sugetsu.

Aizen menganggap dirinya yang terkuat, sehingga ia berani menantang takhta Raja Roh. Dia menolak semua teman Gotai 13 dan menggunakan Arrancar untuk melaksanakan rencananya. Pada akhirnya kesombonganlah yang menjatuhkan Aizen.

5. Vegeta – Bola Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *